Opsi Warna Samsung Galaxy Note 20 Terungkap, Tampil Sederhana?

Casing Samsung Galaxy Note 20+

Telset.id, Jakarta – Usai bocoran render desain dan juga spesifikasi, kini muncul bocoran terkait pilihan warna dari Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20+. Dilaporkan, Samsung mungkin memberikan pilihan warna yang cenderung simple dan tidak mencolok untuk Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20+.

Samsung Galaxy Note 20 akan hadir dengan warna graygreen, dan cooper, sedangkan Note 20+ cuma punya warna black dan cooper saja.

Khusus untuk warna cooper, rumornya warna tersebut tidak akan sama dengan warna cooper di Galaxy Note 9. Pada Note 20 Series, warna ini cenderung lebih berwarna emas dan terlihat lebih mewah.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Meski pilihan warnanya sedikit, dikutip dari GSMArena, Jumat (29/05/2020), Samsung bisa jadi bakal merilis pilihan lainnya setelah meresmikan Galaxy Note 20 dan Note 20+ secara global.

Sebelumnya, smartphone yang diduga sebagai Samsung Galaxy Note 20+ baru saja mendapatkan sertifikasi dari 3C. Sertifikat tersebut mengungkap sejumlah spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 20+.

Dalam tabel sertifikasi, diperlihatkan smartphone Samsung terbaru dengan nomor model SM-N9860. Smartphone itu dipercaya merupakan Galaxy Note 20+ yang akan beredar di pasar China dalam waktu dekat.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20+: Baterai Besar dengan Lensa Zoom 68MP}

Galaxy Note 20+ diketahui sudah mendukung jaringan 5G, dan ditopang oleh baterai berkapasitas besar dengan charger bawaan 25W (11V 2.25A).

Disebutkan juga kalau smartphone ini mendukung fast charging dengan output maksimal 45W. Sayang, tak ada informasi spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Note 20+ yang diperlihatkan dalam sertifikat 3C. (MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleRealme X50t 5G Siap Debut, Spek Mirip X50m 5G
Next articleSiap-siap! Iklan Bakal Serbu Tayangan Video IGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here