MacBook Air 2022 Tidak Punya Pilihan Warna Sebanyak iMac?

Telset.id, Jakarta – Kabar yang mengatakan bahwa laptop baru Apple akan hadir dalam banyak pilihan warna sepertinya hanya rumor belaka. Pasalnya, MacBook Air 2022 mungkin tidak akan punya banyak warna.

Mark Gurman dari Bloomberg mengungkapkan, Apple bakal menjual MacBook Air 2022 dalam empat pilihan warna, yakni abu-abu, perak/silver, biru, serta emas.

Baca juga: Selain iOS 16, Ini Produk Baru yang Diumumkan Apple di WWDC 2022

Menurut laporan Engadget, seperti Telset kutip pada Minggu (5/6/2022), warna terakhir akan terlihat lebih seperti cairan sampanye daripada emas atau gold.

Sebagian besar laporan menyebut, MacBook Air 2022 akan menampilkan sasis yang didesain ulang, yang mengingatkan pengguna kepada MacBook Pro 14 dan 16 inci.

Leaker Jon Prosser berujar, laptop baru akan hadir dengan keyboard putih. Sepertinya, Apple akan menawarkan komputer dalam berbagai warna seperti iMac 24 inci.

Apple kemungkinan akan mengumumkan MacBook Air baru pada hari pertama WWDC 2022. Gurman sangat meyakini hal itu berdasarkan beberapa pertimbangan.

“Satu-satunya cara Apple untuk tidak merilis MacBook Air di WWDC 2022 adalah jika memang terjadi penutupan pabrik di China,” tegas Gurman melalui Twitter.

Baca juga: MacBook Air M2 Debut Tahun Ini, MacBook Pro akan Dipensiunkan

Selain pilihan warna, rumor lain juga menyinggung tentang jeroan MacBook Air terbaru. Konon keluaran tahun ini akan hadir dengan chip M2 generasi mutakhir.

Namun begitu, analis Ming Chi Kuo percaya kalau MacBook Air anyar akan tetap menggunakan chip M1. Sebagai gantinya, Apple menawarkan desain baru sebagai nilai jual. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0