Home Gizmo WalabotDIY , Sensor Yang Bisa Tembus Tembok

WalabotDIY , Sensor Yang Bisa Tembus Tembok [Video]

Telset.id, Jakarta – Sebuah startup berhasil mengembangkan perangkat khusus untuk memungkinkan smartphone bisa tembus pandang pada tembok. kemampuan tersebut, tapi bukan untuk mengintip apa yang ada di balik tembok melainkan perangkat yang dirancang untuk proses intalasi.

WalabotDIY adalah sebuah sensor yang mampu mendeteksi apapun yang ada di dalam tembok, mulai dari pipa, kabel, juga hewan-hewan pengganggu yang bersembunyi di celah-celah super sempit.

Perangkat ini memang dirancang untuk keperluan perbaikan, dan didukung oleh teknologi sensor 3D Vayyar Imaging untuk menghadirkan kemampuan pemindaian yang canggih dan sangat mudah dioperasikan.

Jadi setelah membeli sensor ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi resmi via Google Play Store, menghubungkannya dengan ponsel via port USB, dan melakukan pemindaian pada tembok.

Walabot juga memiliki aksesori magnet khusus untuk memudahkan pengguna memasang sensor pada bagian belakang ponsel, untuk kemudian melakukan pemindaian cukup dengan 1 tangan saja, sementara tangan lainnya untuk keperluan lain.

WalabotDIY mampu menghadirkan tampilan visual dari apa yang mereka deteksi di balik tembok, orientasinya, bahan pembuatnya, juga seberapa jauh jaraknya. (MS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version