LUNA, Smartphone Android ‘Rasa iPhone’ dari Foxconn

Telset.id, Jakarta – Smartphone besutan Foxconn, Luna telah sukses di Korea Selatan. Smartphone yang dibuat dengan kualitas setara iPhone ini sebentar lagi akan masuk pasar Indonesia.

Foxconn  membuatnya persis dengan iPhone, mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Sehingga smartphone ini sangat identik iPhone versi Android.

Di  Korea Selatan, negara yang dikenal sangat maju dengan konsumen yang melek teknologi tinggi, Luna mendapat respon sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end.

Smartphone Luna tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat dipegang.

Bukan hanya desain eksteriornya saja yang menawan, smartphone ini juga memiliki tampilan antarmuka interior yang tak kalah menarik. Untuk memanjakan mata penggunanya, terdapat layar berukuran lebar 5,5 Inci dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p) atau lebih dikenal dengan Full High Definition

Untuk menunjang performa, dapur pacunya dipersenjatai dengan prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz. Yang tak kalah penting, kapasitas memorinya juga besar yakni RAM 3GB. Sementara itu, daya tahan ponsel ditopang dengan baterai berkapasitas 2.900 mAH yang cukup besar di kelasnya.

LUNA dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marshamallow. Terdapat kamera belakang dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Dual LED Flash membantu pencahayaan yang makin optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya.

Luna smartphone back

Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 8MP dan aperture F/1.8 dengan wide angle sangat cocok bagi pecinta selfie. Fitur instant seperti Face Beauty bisa mempercantik wajah secara instant.

Konektivitas Luna telah dipersenjatai dengan teknologi terdepan  4G LTE sehingga pengguna bisa merasakan akses internet super cepat melalui smartphone ini. Selain itu, koneksi nirkabel juga diperkuat dengan teknologi Wi-Fi terbaru 802.11 a/b/g/n/ac yang memberikan transfer data lebih kencang. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -