Vivo Y51 Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp 3,5 Juta

Telset.id, Jakarta – Jelang berakhirnya tahun 2020, Vivo resmi memboyong sebuah smartphone baru ke Indonesia. HP baru Vivo tersebut adalah Vivo Y51.

Hadirnya HP Vivo Y51 dikonfirmasi secara resmi melalui akun sosial media vivo Indonesia, sekaligus mengumumkan program Early Buy vivo Y51 yang sudah dimulai hari ini (3/12/2020).

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, Vivo melihat momen akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk menghadirkan produk smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda yang membutuhkan pengalaman hiburan.

{Baca Juga: Smartphone Vivo Bertenaga Snapdragon 888 Nongol di Geekbench}

“Karena itu, sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya,” sambung Edy.

Spesifikasi Vivo Y51

Spesifikasi Vivo Y51
Spesifikasi Vivo Y51 (Foto: Vivo)

Vivo Y51 datang dengan design 3D dan kombinasi warna gradasi yang kini tengah populer. HP baru Vivo ini menggunakan sentuhan AG Matte untuk pilihan warna Titanium Sapphire dan Glass Look untuk pilihan warna Crystal Symphony.

Smartphone baru Vivo ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 665. Kinerjanya didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Tersedia dukungan slot memori eksternal yang mampu menampung hingga 1 TB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Vivo menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W Fast Charge yang mampu mengisi daya hingga 70% hanya dalam 67.

Tak hanya itu, vivo Y51 juga memiliki teknologi Reverse Charging, sehingga smartphone ini dapat digunakan sebagai pengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.

Untuk kebutuhan fotografi, HP Vivo ini memiliki tiga kamera belakang. Terdiri dari kamera utama 48MP), 8MP Super Wide-Angle + Super Bokeh dan 2MP Super Macro.

Tidak hanya itu, kamera dari vivo Y51 ini didukung juga oleh Super Night Mode yang dapat berfungsi pada kamera belakang dan depan, terdapat pula Stylish Night Filter, mode perekaman video resolusi hingga 4K, dan Ultra Stable Video (EIS).

Pada kamera depan, vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur yang bisa digunakan oleh konsumen.

{Baca Juga: Vivo Y51s: Usung Spesifikasi 5G, Harga Rp 3 Jutaan}

Bagi Anda yang berminat, smartphone ini sudah tersedia eksklusif di vivo Indonesia official store Shopee dengan harga resmi Rp 3.599.000.

Konsumen juga sudah dapat mengikuti program Early Buy dengan berbagai benefit menarik yang berlangsung mulai 3 Desember 2020 hingga 7 Desember 2020. (HR)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -