Kapan Hadirkan Seri V20 Pro ke Indonesia, Vivo?

Vivo V20 Pro Indonesia
Foto: Helmi Reinaldi/Telset.id

Telset.id, JakartaVivo V20 dan V20 SE telah resmi datang ke Indonesia. Tapi, sebenarnya masih ada satu lagi anggota keluarga V20 Series yang belum masuk ke Indonesia, yakni Vivo V20 Pro.

Sekadar informasi, V20 Pro merupakan varian tertinggi dari seri V20 series. Terkait kemungkinan masuknya Vivo V20 Pro ke Indonesia, Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi memberikan penjelasan.

Seusai prosesi peluncuran Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia, Selasa (29/9/2020), Ricky menjelaskan bahwa Vivo Indonesia akan terlebih dahulu berfokus pada Vivo V20 dan V20 SE.

Meski demikian, Vivo Indonesia tidak menutup kemungkinan membawa varian V20 Pro untuk konsumen di Tanah Air.

{Baca Juga: Harga Vivo V20 dan V20 SE di Indonesia Mulai dari Rp 3,9 Jutaan}

“Saat ini kita fokus ke V20 dan V20 SE. Tapi gak menutup kemungkinan hadirnya versi Pro. Tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan market,” jelas Ricky.

Sebelumnya, Vivo V20 Pro telah diperkenalkan di Thailand. Smartphone ini tampil dengan desain premium, dan disematkan spesifikasi lebih andal dibandingkan model standar.

Vivo V20 Pro hadir dengan layar berjenis AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya berdesain fullscreen dengan adanya notch berukuran mini di bagian atasnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Notch atau poni tersebut merupakan tempat bagi dua kamera depan dari V20 Pro, yakni 44MP kamera utama dengan Eye Autofocus dan 8MP lensa ultrawide.

Ada tiga pilihan warna yang disediakan, yakni Sunset Melody, Midnight Jazz, dan Moonlight Sonata.

Vivo V20 Pro dibekali oleh spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini ditopang oleh dapur pacu berupa Snapdragon 765G, RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Ditopang prosesor yang mendukung 5G, maka V20 Pro pun mampu berjalan di dual-mode 5G. Selain itu, smartphone ini juga telah disematkan teknologi vapor chamber liquid cooling dan Hi-Res Audio.

{Baca Juga: Dituduh Comot Lagu di Iklan V20, Vivo Akhirnya Buka Suara}

Ke bagian kamera, V20 Pro dilengkapi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera 2MP monokrom.

Ada berbagai fitur yang diberikan, seperti Super Night Mode, Tripod Mode, Motion Autofocus, 3D Sound Tracking, Dual-View Video, Portrait Video, hingga 240 FPS Slo-Mo Selfie Video.

Vivo V20 Pro resmi dijual dengan banderol harga USD 480 atau RP 7,1 jutaan dan akan tersedia di Thailand mulai tanggal 30 September 2020. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here