Vivo V20 dan V20 SE Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis teaser dan iklan yang mengundang kontroversi, Vivo resmi menghadirkan Vivo V20 series ke Indonesia. Vivo V20 menawarkan keunggulan di spesifikasi kamera yang kaya fitur. Seperti apa?

Vivo hanya menghadirkan dua varian di Indonesia, yakni Vivo V20 dan Vivo V20 SE. Keduanya sama-sama menawarkan keunggulan di sektor kamera, khususnya kamera depan.

Kamera Vivo V20 Series Memukau

spesifikasi Vivo V20 V20 SE Indonesia

Smartphone anyar ini dibekali dengan kamera depan 44 MP Eye Autofocus. Berkat fitur autofocus yang mumpuni, pengguna sudah bisa mengambil foto selfie dari jarak dekat mulai dari 15cm.

Selain itu, kamera depan ini sudah mampu merekam video dengan resolusi 4K. Didukung juga dengan fitur Steadyface Selfie Video guna menghasilkan video yang minim getaran.

{Baca juga: Comot Lagu Tanpa Izin, Iklan Vivo V20 Dihujat Netizen}

Pada kamera bagian belakangnya mengusung setup triple camera. Komposisinya terdiri dari kamera  utama 64 MP, kamera super wide angle 8 MP dan kamera mono 2 MP.

“Ketiganya menghadirkan hasil foto yang diluar ekspektasi Anda,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager Vivo Indonesia, saat memperkenalkan Vivo V20 series, Selasa (29/9/2020).

Banyak fitur kamera yang dibenamkan di Vivo V20. Mulai dari Dual View Video, Slo Mo Selfie Video, Super Night Selfie, Tripod Night Mode, dan banyak lagi lainnya.

{Baca Juga: Dituduh Comot Lagu di Iklan V20, Vivo Akhirnya Buka Suara}

Sementara itu, Vivo V20 SE dibekali dengan kamera depan 32 MP Super Night Selfie. Sesuai namanya, kamera ini bakal memberikan hasil maksimal saat digunakan memotret di malam hari.

Kamera belakangnya juga terdiri dari tiga kamera, kamera utama 32 MP, kamera wide 8 MP dan kamera mono 2 MP.

Vivo V20 dan V20 SE Meluncur di Indonesia

Spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE nyaris serupa. Seperti layar AMOLED berukuran 6,44 inci beresolusi Full HD+, rasio layar 20:9, dan mendukung fitur HDR 10.

Demikian juga dari bagian RAM dan penyimpanan yang sama-sama menawarkan kombinasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

{Baca juga: Vivo V20 Pro Tiba dengan Prosesor Snapdragon 765G}

Perbedaan dari keduanya terletak pada bagian chipset, yang mana Vivo V20 diotaki oleh chipset Snapdragon 720G. Sementara Vivo V20 SE ditenagai Snapdragon 665.

Dari sektor sumber daya yang dibawanya, Vivo V20 dibekali dengan baterai 4.000 mAh, sementara V20 SE memiliki kapasitas 4.100 mAh. Keduanya sama-sama didukung fitur pengisian daya cepat 33W.

Bagi Anda yang berminat, Vivo V20 dan V20 SE sudah bisa dipesan melalui pre order mulai tanggal 29 September sampai 6 Oktober 2020. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -