Dear Vivo, Kapan Bawa Smartphone Lipat ke Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Beberapa vendor smartphone mulai meluncurkan smartphone layar lipat dimana salah satunya adalah Vivo. Namun, kapan Vivo bakal membawa smartphone layar lipat ke pasar Indonesia, itu yang menjadi pertanyaan.

Seperti diketahui, smartphone layar lipat menjadi salah satu inovasi di kerajaan smartphone saat ini. Beberapa vendor seperti Samsung, Oppo, Xiaomi dan Vivo sudah merilis HP layar lipat miliknya ke pasaran.

Namun, di Indonesia baru Samsung yang telah membawa secara resmi smartphone lipatnya, yakni seri Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip ke Tanah Air. Lantas bagaimana dengan vendor lain, seperti Vivo yang selama ini dikenal kerap membawa smartphone premium ke Indonesia?

Terlebih, vendor asal China ini telah memperkenalkan Vivo X Fold pada April 2022 lalu.

BACA JUGA: 

Dalam acara Vivo Cine Mater Gathering 2022 pada Jumat (16/12/2022), Vivo Indonesia menjawab rasa penasaran publik terkait pertanyaan kapan smartphone lipat perusahaan akan hadir di Indonesia.

Menurut Public Relations Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara, pihaknya belum dapat memberikan kepastian mengenai hal tersebut. Disebutnya Vivo Indonesia masih menunggu informasi dari kantor pusat di China.

“Kalo liat desas-desus apakah HP layar lipat Vivo bakal dibawa tahun 2023, kita gak bisa komentar soal itu. Kita hanya bisa menunggu apakah bisa dibawa atau tidak. Jadi tunggu saja,” kata Alexa Tiara.

Namun, Tiara mengaku kalau Vivo Indonesia di tahun 2023 akan membawa smartphone yang mengalami peningkatan dari segi chipset dan kamera.

Smartphone Layar Lipat Vivo
Public Relations Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara

“Kami akan menyiapkan produk-produk menarik di tahun 2023. Kami siap membawa smartphone dengan lensa kamera terbaik, smartphone dengan upgrade chipset, performa powerfull dan berteknologi 5G,” tutup Tiara.

BACA JUGA: 

Sekedar informasi kalau tahun ini Vivo telah meluncurkan Vivo X Fold. Smartphone ini memiliki dua layar, layar bagian luar berjenis Super AMOLED berukuran 6,53 inci dan layar bagian dalam seluas 8,03 inci yang bisa dilipat.

Vivo X Fold ditenagai Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB. Memori penyimpanannya begitu luas, yakni 256 GB dan 512 GB. HP terbaru Vivo ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas 4.600 mAh yang sudah didukung fast charging 66W, wireless charging 50W, dan reverse wireless charging 10W.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0