Vivo Peduli Korban Banjir Kasih Diskon Servis ke Pengguna

vivo peduli

Telset.id, Jakarta – Bencana banjir yang melanda Jabodetabek dan beberapa daerah di Pulau Jawa telah berdampak pada banyak hal, termasuk rusaknya perangkat elektronik. Maka dari itu Vivo Indonesia menghadirkan program “Vivo Peduli”.

Melalui program ini, Vivo memberikan kemudahan bagi pengguna Vivo yang smartphone-nya mengalami kerusakan akibat banjir. Layanan Vivo Service Center akan memberikan layanan spesial mulai 1 Maret hingga 30 April 2020.

{Baca Juga: Vivo V19 Bawa Kamera 32 MP Super Night Selfie, Apalagi Nih?}

Program ini juga mengakomodasi perpanjangan waktu garansi, sekaligus potongan harga 10% khusus untuk penggantian sparepart yang mengalami malfungsi akibat water damage alias kerusakan karena air.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna resmi vivo untuk melakukan perbaikan smartphone mereka, sekaligus menjadi langkah kepedulian kami menanggapi kesulitan akses ke service center akibat banjir dan curah hujan yang tinggi,” ujar Tyas Rarasmurti, Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia.

Lebih lanjut Tyas menjelaskan bahwa program ini bisa dinikmati dan berlaku di Vivo Service Center seluruh Indonesia.

“Program ini juga berlaku di seluruh service center resmi vivo se-Indonesia, jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir,” lanjut Tyas.

{Baca juga: Giliran Vivo Rilis Smartphone dengan Snapdragon 865, iQOO 3 5G}

Pengguna vivo yang perangkatnya mengalami kerusakan akibat air akan memperoleh potongan harga untuk pergantian spare part sebesar 10%. Program ini berlaku baik bagi perangkat smartphone yang masih dalam garansi resmi, maupun yang masa garansinya telah habis.

Untuk mendapatkan manfaat program ini, pengguna dapat langsung mengunjungi Service Center resmi vivo untuk mendapatkan pelayanan dan konsultasi dari tim teknisi profesional.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Melalui program Vivo Peduli juga, pengguna dapat melakukan perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit vivo, serta tambahan garansi resmi unit vivo 30 hari sejak pembelian unit.

Dengan ini pengguna Vivo yang mengalami kesulitan akses akibat banjir, dapat memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di service center terdekat, dengan syarat dan ketentuan berlaku. (HR/IF)

Previous articleTokopedia Minta Pengguna Laporkan Pedagang Masker Nakal
Next articleSap-siap! Ini Dia Ranjang Gaming Idaman Para Gamer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here