Sap-siap! Ini Dia Ranjang Gaming Idaman Para Gamer

Telset.id, Jakarta – Setiap gamer mengidamkan pengaturan terbaik. Mulai dari komputer atau perangkat terbaik, konsol terbaik, bahkan ruangan terbaik untuk menikmati permainan dari rumah. Dengan ranjang gaming, mungkin?

Nah, ngomong-ngomong soal ranjang gaming dan pengalaman terbaik saat bermain game, sebagian dari Anda mungkin tertarik untuk menggabungkan furnitur Bauhutte yang satu ini. Tujuannya apalagi, kalau bukan mendapatkan tempat terbaik untuk gaming-time di rumah.

Seperti dikutip Telset.id, Rabu (4/3/2020), Bauhutte menyediakan pengaturan furnitur paling unik dan tempat tidur yang nyaman untuk kebutuhan gaming para pemain.

{Baca juga: 10 Negara Ini Sering Gosipin Game di Twitter, Indonesia Termasuk}

Perusahaan furnitur game asal Jepang ini menawarkan kombinasi beberapa aksesoris, termasuk meja, koper cosplay, dan banyak lagi barang lain yang cukup mendukung.

Tentu saja, pengaturan akan memakan waktu. Sebab, Anda harus memesan setiap aksesoris furnitur yang tersedia. Namun begitu Anda berhasil melakukannya, semua akan terlihat luar biasa.

Anda akan benar-benar merasakan kenyamanan serta keasyikan dalam bermain game. Di sekitar ranjang Anda bakal terdapat kaleng minuman soda. Dan semua aksesoris itu akan sangat mudah untuk diraih.

Kalau berminat, Anda bisa merakit dengan konsep sendiri. Buatlah diri Anda lebih baik dan lebih nyaman dalan mengakses permainan.

{Baca juga: Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru}

Sebelumnya, perusahaan aksesoris gaming dan komponen PC asal Amerika Serikat, Corsair, juga pernah meluncurkan aksesoris atau periferal gaming yang mampu meningkatkan kenyamanan para gamers ketika memainkan game favoritnya. Kala itu, Corsair memperkenalkan beragam aksesoris seperti keyboard dan mouse wireless hingga aksesoris bernama lapboard.

Lapboard sendiri merupakan aksesoris tambahan pada keyboard yang memungkinkan pengguna untuk bermain game dengan posisi keyboard di atas pangkuan. [SN/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here