Vivo Gelar Lomba Posting Kreatif di Instagram Sambut Piala Dunia 2022

Telset.id, Jakarta – Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan digelar sebulan lagi, atau tepatnya pada 20 November 2022. Selaku salah satu sponsornya, Vivo mengadakan lomba posting kreatif di Instagram menyambut momen Piala Dunia Qatar 2022.

Vivo menjadi mitra smartphone resmi untuk ajang Piala Dunia Qatar 2022. Vendor asal China itu telah menyiapkan beberapa cara untuk ikut memeriahkan ajang Piala Dunia.

Vivo ingin para penggemar sepakbola dan juga penggunanya untuk terlibat secara langsung dalam menyambut perhelatan pesta sepakbola dunia itu. Salah satunya dengan menggelar kampanye bertajuk #vivoGiveItaShot. Gelombang pertama berlangsung hingga 16 November.

BACA JUGA:

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Kamis (13/10/2022), dalam kampanye #vivoGiveItaShot ini, Vivo meminta kepada para penggemar di seluruh dunia untuk memposting foto maupun video yang menggabungkan elemen sepak bola dan Vivo ke Instagram.

Para penggemar dapat memposting foto maupun video sebanyak mungkin alias tanpa ada batasan. Jangan lupa untuk memakai  tagar #vivoGiveItaShot.

Untuk kampanye gelombang pertama hingga 16 November 2022, 10 peserta yang paling kreatif akan memenangkan HP Vivo serta Official FIFA Football. Gelombang kedua akan dimulai pada 14 Oktober dan berakhir 31 Desember 2022.

Pada gelombang kedua akan lebih difokuskan ke platform lain, yakni TikTok. Para penggemar sepak bola akan diminta menampilkan filter khusus Vivo yang dapat digunakan untuk berbagi dan merayakan momen spesial. Vivo menyiapkan hadiah menarik bagi penggemar sepak bola, dan akan memilih 10 peserta beruntung.

Selain aktivitas online, akan ada tantangan offline sehingga para penggemar di seluruh dunia dapat merasakan keseruan meski tidak bisa langsung ke Qatar.

Jika Anda hanya ingin melakukan interaksi, Vivo akan mengadakan percakapan online menggunakan tagar #vAreHereToShare pada Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:

Vivo menjadi sponsor FIFA sejak 2017 dan mendukung berbagai agenda, yakni Piala Konfederasi FIFA 2017, Piala Dunia FIFA 2018, dan Piala Arab FIFA 2021.

Vivo X Fold Plus akan banyak ditampilkan selama Piala Dunia 2022. HP tersebut akan muncul selama persiapan maupun ketika pertandingan berlangsung. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0