Vivo iQOO Neo3 akan Meluncur dengan “Dual Speaker Stereo”

Vivo iQOO Neo3

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi Vivo iQOO Neo3 mulai diungkapkan menjelang acara peluncurannya yang jatuh pada 23 April mendatang. Disebutkan, iQOO Neo3 akan membawa keunggulan di sektor multimedia, berkat hadirnya speaker stereo.

Dalam teaser terbaru yang diunggah Vivo, iQOO Neo3 bakal mengusung dual speaker stereo yang memberikan pengalaman suara maksimal kepada pengguna.

Mirip smartphone gaming lainnya, letak speaker ini ditempatkan pada bezel bagian atas dan bawah.

{Baca Juga: Vivo iQOO Neo3 Pamer Kekuatan, Bocorkan Skor Benchmark}

Untuk meningkatkan kualitas audio menjadi lebih bagus, Vivo menyematkan chipset audio Hi-Fi yang memiliki rasio signal-to-noise sebesar 125db. Nampaknya, Vivo ingin membuat sebuah smartphone gaming yang menonjolkan sektor audio sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Vivo iQOO Neo3 Stereo Speaker

Sejauh ini, smartphone itu dipastikan bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 8GB, storage UFS 3.1 berkapasitas 256GB, dan baterai 4,400 mAh dengan fast charging 55W. Smartphone ini pun mengusung layar dengan refresh rate 144Hz.

Dengan spesifikasi tadi, Vivo iQOO Neo3 mencatatkan skor benchmark 608.801 poin di AnTuTu Benchmark. Angka tersebut memang berada di rata-rata smartphone dengan SoC Snapdragon 865.

Di sektor kamera, ada empat lensa pada iQOO Neo3, masing-masing adalah lensa utama 48MP, lensa telephoto 13MP, lensa ultrawide 13MP, dan lensa depth 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, resolusinya 16MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Rumor menyebutkan, smartphone ini akan dijual dengan banderol harga USD 425 atau setara Rp 6,8 jutaan. Sayangnya sampai sekarang, Vivo belum pernah merilis seri smartphone gaming iQOO mereka di Tanah Air.

Namun bukan tidak mungkin, di tahun ini Vivo akan merilis seri iQOO di Indonesia. Apalagi melihat potensi pasar gaming mobile yang terus meningkat, dan juga antusias eSport Tanah Air yang terus berkembang. (IR/MF)

SOURCEGSMArena
Previous articleWhatsApp akan Tambah Jumlah Kontak Video Group Call
Next articleMicrosoft jadi Official Partner NBA Musim 2020-2021

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here