telset

Vivo iQOO Neo3 Pamer Kekuatan, Bocorkan Skor Benchmark

Telset.id, JakartaVivo dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone gaming yang dijuluki Vivo iQOO Neo3. Beragam teaser penggoda sudah dipamerkan oleh Vivo di dunia maya, salah satunya adalah hasil benchmark Vivo iQOO Neo3.

Vivo membagikan hasil benchmark Vivo iQOO Neo3 di jejaring sosial Weibo, yang diuji dengan menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark. Hasilnya, smartphone gaming tersebut meraih skor sebesar 608.801.

Dilansir dari GizChina, Jumat (17/4/2020), perangkat Vivo iQOO Neo3 yang diuji menggunakan prosesor Snapdragon 865, RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB UFS 3.1.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Meski skor tersebut bukan yang tertinggi, namun sudah cukup untuk menunjukkan seberapa tinggi performa calon smartphone gaming anyar Vivo. Rumor menyebutkan, Vivo iQOO Neo3 akan dijual dengan banderol harga USD 425 atau setara Rp 6,8 jutaan.

Sayangnya Vivo belum membocorkan kapan tepatnya ponsel pintar tersebut akan diperkenalkan ke hadapan publik.

Sebelumnya Vivo juga sempat memamerkan kemampuan layar yang diemban oleh Vivo iQOO Neo3. Dalam teaser yang diunggah di Weibo tersebut memperlihatkan layar berukuran besar dengan refresh rate 144 Hz.

Layar 144 HZ adalah peningkatan signifikan yang disematkan Vivo pada smartphone ini. Sebab di seri sebelumnya, Vivo cuma menyematkan layar AMOLED 60HZ dengan prosesor dan storage UFS 3.1 yang sama.

{Baca Juga: Vivo iQOO Neo3 Bakal Usung Layar dengan Refresh Rate 144Hz}

Selain itu, Vivo iQOO Neo3 pun sudah didukung dengan konektivitas 5G. Dalam poster, Vivo memastikan bahwa smartphone gaming terbaru mereka akan diperkenalkan pada 23 April mendatang.

Untuk spesifikasi Vivo iQOO Neo3 lainnya, kemungkinan besar smartphone ini masih mengusung spesifikasi yang sama dengan iQOO 3. Kamera misalnya, smartphone ini memiliki empat kamera utama dengan konfigurasi, 48MP lensa utama, 13MP lensa telephoto, 13 MP lensa ultrawide, dan 2MP lensa depth. Sedangkan untuk kamera depan, resolusinya 16MP.

Begitu juga dengan baterai. Smartphone tersebut akan ditopang oleh baterai berkapasitas 4,400 mAh. Tidak begitu besar sebenarnya, jika dibandingkan dengan smartphone gaming kebanyakan yang menggunakan baterai 5000 mAh bahkan lebih.

{Baca Juga: Vivo S6 5G Melenggang Resmi dengan Otak Exynos 980}

Tapi Vivo membekali perangkat ini dengan pengisian cepat yaitu Super Flash Charge 2.0 dengan output 55W. Dengan pengisian cepat tersebut, diklaim smartphone dapat diisi hingga 50% dalam waktu 15 menit.

Sayang, belum bisa dipastikan apakah Vivo iQOO Neo3 akan masuk Indonesia atau tidak. Sebab sampai sekarang, Vivo belum pernah merilis seri smartphone gaming IQOO mereka di Tanah Air. (HR/HBS)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0