Vivo eSports Cup 2020 Tawarkan Hadiah Rp 200 Juta

Vivo eSports Cup 2020

Telset.id, Jakarta – Dalam peluncuran Vivo V19, ada pengumuman menarik yang disampaikan Vivo, selain soal peluncuran ponsel. Pabrikan asal China itu mengumumkan akan menggelar “Vivo eSports Cup 2020”, yakni turnamen eSports untuk gamers pemula.

Di turnament ini Vivo V19 akan menjadi official smartphone untuk kompetisi bagi para gamers pemula bertajuk Vivo eSports Cup 2020 dengan game yang dipertandingkan adalah Mobile Legend dan PUBG Mobile.

{Baca juga: Andalkan Lima Kamera, Harga Vivo V19 Mulai dari Rp 4 Jutaan}

“Saya berterima kasih kepada pihak Vivo men-support dunia game di Indonesia, semoga di tahun 2020 makin banyak yang mensupport eSports di tanah air,” ujar Reggy, gamer yang dikenal dengan channel YouTube “MiawAug”.

Sementara itu, Ricky Burnadi selaku Product Manager VIVO Indonesia mengatakan bahwa event ini diselenggarakan untuk menggaet pasar gaming smartphone yang juga semakin potensial.

“Vivo ingin membuktikan, dengan chipset Snapdragon 675, smartphone ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan gaming,” ujar Ricky di acara peluncuran Vivo V19, Rabu (10/3/2019).

Vivo eSports Cup 2020 sendiri akan berlangsung mulai 15 Maret 2020 hingga 25 Maret 2020. Perhelatan ini menawarkan hadiah dengan angka yang cukup besar, yaitu total Rp 200 juta.

“Saat ini tahap registrasi dan nantinya akan dikualifikasi, Kita bakal ambil beberapa tim eSports dari beberapa kota di berbagai pulau di Indonesia,” terang Ricky. Untuk detail lebih lanjut, bisa langsung ke situs vivoesportscup.com.

Untuk babak kualifikasi, event akan diselenggarakan secara online. Namun pada babak Grand final, para finalis akan dipertemukan di Jakarta dan bertanding menggunakan smartphone Vivo V19.

Seperti diketahui, Vivo baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya Vivo V19 di Indonesia. Smartphone ini menggunakan spesifikasi chipset Snapdragon 675, didukung RAM 8 GB serta storage 128GB/256GB, yang bisa ditambah menggunakan microSD. Ditopang pula oleh baterai 4,500 mAh dengan dukungan fast charging.

{Baca juga: Tampil dengan Layar “Berlubang”, Vivo V19 Meluncur di Indonesia}

Smartphone ini punya fitur khusus gaming yang disebut Ultra Gaming Mode. Fitur tersebut diklain mampu memberikan performa lebih baik saat bermain game, dengan pengurangan drop frame hingga 78%.

Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi Cooling Turbo, untuk menjaga suhu tetap stabil saat bermain game. [IR/HBS]

 

 

Previous articleDidukung Smartfren, Provider Digital ‘Switch’ Hadir di Indonesia
Next articleSpesifikasi Redmi Note 9 Bocor, Gunakan Prosesor MediaTek?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here