Spesifikasi Redmi Note 9 Bocor, Gunakan Prosesor MediaTek?

Spesifikasi Redmi Note 9

Telset.id, Jakarta – Redmi Note 9 disebut-sebut bakal punya spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone kelas menengah. Baru-baru ini muncul skor benchmark dan secuil spesifikasi Redmi Note 9 yang muncul di laman Geekbench.

Disebutkan kalau model “standar” ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek MT6769V/CZ. Belum diketahui nama sesungguhnya dari SoC tersebut. Tapi bisa jadi, itu merupakan versi modifikasi dari MediaTek Helio P90.

Spesifikasi lainnya, Redmi Note 9 juga memiliki RAM 6GB, dan telah berjalan di atas MIUI versi terbaru berbasis Android 10.

{Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 yang akan Dirilis}

Terlihat pula, smartphone dengan kode “Xiaomi Merlin” ini mencetak skor yang terbilang bcukup bagus, yakni 345 poin untuk single-core dan 1.247 poin untuk multi-core.

Spesifikasi Redmi Note 9

Skor ini tidak setinggi versi Pro yang menggunakan Snapdragon 720G. Smartphone tersebut memperoleh skor 569 poin untuk single-core dan 1.755 poin untuk multi-core.

Mengutip dari MySmartPrice, Rabu (11/03/2020), Xiaomi sendiri akan merilis suksesor Redmi Note 8 Series tersebut pada 12 Maret mendatang. Menurut bocoran terbaru, ada tiga seri yang akan diboyong oleh Xiaomi, yakni Redmi Note 9, Note 9 Pro, dan Note 9 Pro Max.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Spesifikasi Redmi Note 9

Diberitakan sebelumnya, Head of Xiaomi India, Manu Kumar Jain mengungkapkan salah satu daya tarik utama dari seri ini. Dalam teaser, Manu mengunggah teaser dengan tagline #ProCamerasMaxPerformance.

Itu berarti, smartphone tersebut menawarkan kemampuan kamera yang maksimal, serta performa mumpuni kepada para penggunanya. Well, kita tunggu saja kehadirannya ya! (MF)

SOURCEMySmartPrice
Previous articleVivo eSports Cup 2020 Tawarkan Hadiah Rp 200 Juta
Next articleEarbuds ROG Cetra, Mungil tapi Punya Kemampuan Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here