Video Pertama Unboxing iPhone 12, Tanpa Charger!

Unboxing iPhone 12

Telset.id, Jakarta  – Anda mungkin sudah tahu bahwa iPhone 12 telah tersedia untuk pre-order. Bahkan, sepertinya, beberapa orang sudah mulai menerima unit lebih awal dari perkiraan. Terbukti, video unboxing iPhone 12 pertama bisa Anda saksikan.

Menurut laporan Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Selasa (20/10/2020), video unboxing iPhone 12 dan iPhone 12 Pro pun mulai muncul. Video pertama membongkar paket iPhone 12 diunggah Ben Geskin.

{Baca juga: Dijual Tanpa Charger, Pre-order iPhone 12 Tembus 2 Juta Unit}

Yang menarik tentang video unboxing iPhone 12 adalah memberi kita pandangan tentang kemasan baru yang digunakan. Kini Apple membuat kemasan iPhone 12 menjadi lebih kecil dan lebih ramping.

Apple melepas aksesoris seperti EarPods dan adaptor daya atau power adapter. Apple mengklaim kebijakan tersebut bertujuan untuk mengurangi jejak karbon secara keseluruhan sehingga ramah lingkungan.

Apple mengatakan, lebih sedikit aksesoris berarti lebih sedikit plastik yang dibutuhkan. Masih menurut Apple, dengan mengurangi ukuran kardus iPhone 12, berarti lebih sedikit bahan yang digunakan.

Kotak yang lebih kecil juga berarti Apple dapat memasukkan lebih banyak unit ke dalam satu paket pengiriman. Dengan demikian, Apple memungkinkan untuk mengirimkan lebih banyak unit sekaligus ke pasaran.

{Baca juga: Konyol! Baterai iPhone 12 Mini Hanya 2.227mAh}

Beberapa orang berpikir Apple melakukannya untuk mengurangi biaya dan meningkatkan margin keuntungan. Apapun itu, kalau Anda penasaran, silakan simak video unboxing iPhone 12 Pro dalam video berikut ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here