telset

Video Teardown Redmi Note 11 Pro+, Bongkar Isi Jeroannya

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa hari setelah diumumkan, Xiaomi merilis sebuah video teardown Redmi Note 11 Pro+. Pada video tersebut, kita diperlihatkan bagian kamera dan speaker dari salah satu varian Redmi Note 11 Series yang baru diluncurkan itu.

Dalam video teardown itu jelas menunjukkan “jeroan” dari Redmi Note 11 Pro+, termasuk tiga kamera belakang, speaker JBL, dan pendingin uap cair (VC) khusus yang ada di HP tersebut.

Video teardown berdurasi lebih dari satu menit yang diposting di Weibo memperlihatkan bagian dalam dari komponen Redmi Note 11 Pro+. Seperti nampak panel belakang bertekstur yang menyembunyikan komponen.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 11

Kita juga diperlihatkan komponen dari tiga kamera belakang yang dilengkapi sensor utama 108 MP. Pada bagian belakang dari HP Xiaomi terbaru itu juga memiliki pendingin VC cair untuk manajemen termal dan baterai sel ganda 4.500mAh.

Setelah melepas bagian punggungnya dan mengeluarkan baterai, video teardown Redmi Note 11 Pro+ menunjukkan komponen lain termasuk chipset MediaTek Dimensity 920.

Video tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang sistem speaker stereo JBL yang didukung teknologi Hi-Res Audio dan Dolby Atmos. Kamera ultra-wide Redmi Note 11 Pro+ juga terintegrasi dengan rapih pada papan komponen di bagian panel kameranya.

Baca juga: Xiaomi Pastikan Bawa Kamera 108 MP ke Redmi Note 11 Series

Seperti diketahui, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 11 Series pada 29 Oktober 2021 lalu, dengan tiga varian Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, dan Note 11 Pro+.

Dalam postingannya di Weibo, Redmi mengklaim bahwa penjualan Redmi Note 11 Series telah menembus angka 500.000 unit dalam satu jam, setelah ponsel tersebut mulai dijual di China.

Ketiga ponsel hadir dengan konektivitas 5G dan memiliki desain layar berlubang. Perbedaan signifikan terletak pada bagian baterai. Varian Note 11 Pro+ didukung oleh fast charging 120W, sedangkan varian Pro yang biasa ditopang oleh baterai dengan kapasitas jauh lebih besar.

Redmi Note 11 mengusung layar berjenis IPS LCD 6,6 inci, beresolusi Full HD+, dan mendukung refresh rate 90Hz. Sedangkan Note 11 Pro dan Pro+ memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Redmi Note 10 5G

Di sektor dapur pacunya, Redmi Note 11 ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810. Sedangkan model Pro dan Pro+ ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 920.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membacanya secara lengkap pada tulisan informasi lengkap seri Note 11, Note 11 Pro & Note 11 Pro+ yang sudah kami tulis sebelumnya.

So, Anda bisa melihat video teardown Redmi Note 11 Pro+ di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0