Segera Masuk Indonesia, Venu Sq 2 Series Tawarkan Fitur Kesehatan Lengkap

Telset.id, Jakrta – Setelah penantian panjang selama dua tahun, Garmin Indonesia akhirnya bersiap untuk merilis Venu Sq 2 Series di tanah air. Jam tangan pintar ini akan hadir dalam dua seri, yakni Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition. Apa keunggulannya

Menurut keterangan resmi dari Garmin Indonesia, Venu Sq Series akan menyasar segmen entry-level. Tepatnya pengguna yang menginginkan jam tangan pintar Garmin dengan harga terjangkau, namun tetap dengan fitur kesehatan hebat di dalamnya, serta GPS dengan akurasi tinggi dan layar AMOLED.

Smartwatch ini memiliki layar AMOLED yang dilapisi dengan pelindung berupa Corning Gorilla Glass 3. Ukuran layarnya 17% lebih luas dan membuat tampilannya lebih jelas dan mudah dibaca. Bingkainya terbuat dari material aluminium yang ringan dan strap berbahan silikon yang nyaman di pergelangan tangan.

BACA JUGA:

Untuk masa pakai sendiri, Garmin mengklaim jam tangan pintar terbarunya bisa bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Masa pakai baterai dalam mode smartwatch mengalami peningkatan hingga 83% dibandingkan generasi sebelumnya.

Venu Sq 2 Series memiliki beragam fitur lengkap untuk memantau kesehatan, seperti Heart Rate, Body Battery, Sleep Monitoring, Stress Tracking, Women’s Health Tracking, Health Snapshot dan banyak fitur lainnya yang dapat digunakan secara praktis.

Bagi pecinta olahraga, Venu Sq 2 Series mendukung 25+ jenis olahraga. Garmin juga menyediakan panduan latihan melalui fitur Training Plans di aplikasi Garmin Connect yang bisa digunakan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan.

Semua informasi mengenai kesehatan dan kebugaran Anda dapat dilihat secara detail melalui aplikasi Garmin Connect. Aplikasi Garmin Connect bisa diunduh secara gratis untuk pengguna Android dan iOS.

Venu Sq 2 akan diluncurkan di Indonesia pada 4 Oktober mendatang. Tersedia beragam varian warna, termasuk Shadow Gray/Slate, White/Cream Gold, Black/Slate, Ivory/Peach Gold and French Gray/Cream Gold. Ada juga warna baru seperti Cool Mint/Metallic Mint, yang bisa menyesuaikan gaya hidup aktif dari penggunanya.

Venu Sq 2 nantinya dapat diperoleh secara online dan offline melalui official stores Garmin Sayang, pihak Garmin masih belum mau merulis harganya. So, kita tunggu saja!

Garmin Indonesia Luncurkan Approach S42

Garmin Approach S42

Sebelumnya Garmin Indonesia telah mengumumkan perangkat baru dari seri Approach yang populer sebagai produk Golf GPS, yakni smartwatch Approach S42, dengan lebih dari 42.000 lapangan yang telah dimuat sehingga pegolf dapat berjalan ke tee box manapun dengan percaya diri.

Smartwatch Approach baru ini menawarkan masa pakai baterai yang panjang dan mendukung konektivitas dengan klub sensor pelacakan Garmin dan aplikasi Garmin Golf yang membuatnya lebih mudah mengunggah kartu skor, meninjau statistik kinerja, dan banyak lagi.

BACA JUGA:

Dengan Approach S42, pengguna bisa menikmati golf dengan lebih bergaya dan mengandalkan kemampuan jam tangan pintar untuk membuat penggunanya dengan mudah bertransisi di dalam dan di luar lapangan. Desain bezel baru, kaca yang seperti karya seni, serta varian band dan pilihan warna yang akan disertakan sebagai penyegaran.

Garmin Approach S42 telah tersedia di Garmin Brand Store di seluruh Indonesia dan Garmin Online Official Store, dengan harga Rp5.199.000. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, Carbon Grey w/ Black Sand, Rose Gold w/ Light Sand, Stainless Steel w/ White Sand Band.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0