telset

Garmin Venu 2 Plus Rilis di Indonesia, Segini Label Harganya!

Telset.id, Jakarta – Garmin International meluncurkan smartwatch GPS Venu 2 Plus di Indonesia. Jam tangan pintar ini yang memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan serta menggunakan voice assistant.

Venu 2 Plus dirancang kompatibel untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, dan masih banyak lagi. Kemampuan ini melengkapi rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran dari seri Venu 2.

“Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru,” kata Dan Bartel, vice president of global consumer sales.

Baca Juga: Mengenal Fitur Body Battery di Smartwatch Garmin

“Untuk pengguna dengan gaya hidup aktif, kegiatan multi-tasking menjadi sangat penting. Kini pengguna Garmin dapat menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa perlu merogoh saku atau tas mereka.”

Fitur Garmin Venu 2 Plus

Garmin Venu 2 Plus

Venu 2 Plus sudah dilengkapi dengan fitur voice assistant yang kompatibel dengan Siri, Google Assistant atau Bixby. Pengguna dapat menggunakan voice assistant pada smartwatch untuk mengirim pesan, mengajukan pertanyaan, mengontrol perangkat rumah pintar yang kompatibel, dan masih banyak lagi.

Jam tangan pintar ini juga memungkinkan pengguna memahami kesehatan mereka melalui beragam fitur untuk pemantauan kesehatan 24/7, termasuk detak jantung, program pemantauan tidur, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita.

Baca Juga: Garmin Venu 2 Series Hadir di Indonesia

Pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka “terisi”, serta efek energi yang terkuras dari stres dan olahraga.

Sementara Health Snapshot mencatat statistik kesehatan penting setiap dua menit dan menghasilkan laporan yang dapat pengguna bagikan kepada penyedia layanan kesehatan, teknologi canggih untuk mendeteksi data fisiologis kapan pun Anda membutuhkannya.

Garmin Venu 2 Plus menghadirkan beragam fitur kebugaran terbaru yang belum lama ini diperkenalkan pada seri Venu 2. Diantaranya lebih dari 25 aplikasi bawaan untuk olahraga dalam ruangan dan GPS yang sesuai dengan kegiatan favorit, yaitu berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Garmin Venu 2 Series Hadir di Indonesia

Selain itu, pengguna juga dapat membuat jadwal olahraga yang sesuai dengan kebutuhannya dengan lebih dari 1.400 pola latihan. Venu 2 Plus memiliki lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, kekuatan, HIIT, dan pilates.

Fitur tersebut mendemonstrasikan postur dan teknik yang tepat melalui Garmin Connect langsung dari pergelangan tangan. Baik untuk persiapan lari 5K atau jarak yang lebih panjang, Venu 2 Plus kompatibel dengan rencana pelatihan adaptif gratis Garmin Coach.

Selain dapat melakukan panggilan telepon instan tanpa memerlukan ponsel, Venu 2 Plus turut menyertakan fitur keamanan dan pelacakan Garmin, mulai dari pendeteksian insiden secara otomatis, hingga permintaan deteksi insiden secara manual.

Baca Juga: Garmin Venu Sq Resmi Dijual di Indonesia

Keduanya akan mengirim pesan beserta lokasi pengguna ke kontak darurat mereka. LiveTrack memungkinkan teman dan keluarga melacak aktivitas luar ruangan. Pengguna juga dapat memasukkan kontak darurat agar dapat dihubungi, seperti layanan darurat lokal.

Garmin Venu 2 Plus dijual dengan harga Rp7.489.000. Sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia, Garmin memberikan penawaran eksklusif untuk pembelian Venu 2 Plus, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Garmin juga memberikan cashback hingga Rp 500.000 dengan kuota terbatas. (HR/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0