Varian Warna Baru Vivo S1 Pro Lebih Cantik

warna baru vivo s1 pro

Telset.id, Jakarta – Mengawali tahun 2020 ini, Vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna baru vivo S1 Pro. Varian anyar ini dibalut dengan warna yang terlihat lebih cantik yakni Fancy Sky.

“Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran varian warna baru vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

{Baca juga: Review Vivo S1 Pro: Desain & Performa Mantap, Kamera Perlu Upgrade}

Varian warna Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yaitu Glowing Black dan Crystal Blue. Varian baru ini akan tersedia melalui pre-order di Lazada pada tanggal 6 Januari 2020.

Selama masa Pre-Order, setiap pembelian Vivo S1 Pro Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline.

Berbicara mengenai spesifikasi, Vivo memperkenalkan desain yang mereka sebut sebagai diamond-design pada S1 Pro. Diamond design ini merujuk pada komposisi quad-camera yang dimiliki ponsel anyar ini.

Keempat kamera belakang dari ponsel ini terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie, tersedia kamera depan beresolusi 32MP.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar seluas 6,38 inci beresolusi FullHD+. Produsen ponsel asal Tiongkok ini juga sudah menggunakan panel Super AMOLED.

{Baca juga: Sasar Milenial, Segini Harga Vivo S1 Pro di Indonesia}

Untuk urusan performa, ponsel ini mengandalkan chipset Snapdragon 665 dan RAM 8GB. Memori internalnya tersedia hadir sebesar 128GB. Semisal kurang, Vivo sudah menyediakan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB.

Sebagai sumber daya, perangkat ini ditenagai baterai berkapasitas 4.500 mAh dan mendukung teknologi dual-engine fast charging. Ponsel ini juga sudah menggunakan port USB Type C.

Vivo S1 Pro resmi dilepas di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 3.999.000. Pre-order dimulai pada tanggal 25 November hingga 30 November 2019. [HR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here