Varian Global Redmi 11A Muncul di Database IMDA

Telset.id, Jakarta – Redmi kemungkinan besar sedang mempersiapkan peluncuran perangkat baru dalam seri Redmi 11A. Menurut informasi terbaru Redmi 11A muncul di database IMDA.

Sebelumnya Redmi 11A telah muncul juga di situs database lainnya, seperti TENAA China, dan Bureau of Indian Standard. Kemunculannya menandakan bahwa perangkat tersebut akan segera diluncurkan di wilayah tersebut.

Kini, Redmi 11A juga telah muncul di database IMDA Singapura dengan nomor model global 22120RN86G.

Di sisi lain, model India dari Redmi 11A memiliki nomor model 22120RN86I, sedangkan  di China memiliki nomor model 22120RN86C.

BACA JUGA:

Walaupun daftar tersebut tidak mengungkapkan spesifikasi perangkat, namun ini menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan di pasar global lain selain India. Untuk informasi terbaru lainnya sepertinya kita masih perlu menunggu.

Sebelumnya menurut daftar TENAA, Redmi 11A akan menggunakan prosessor octa core dengan kecepatan clock hingga 2.0GHz yang akan dikonfigurasikan dengan RAM 2 GB, 4 GB, 6 GB, dan yang paling tinggi 8 GB.

Lanjut di bagian layar, sebagaimana dikutip Gizmochina, Redmi 11A akan menggunakan layar dengan tipe IPS LCD berukuran 6,7 inch dengan resolusi HD+ 1.650 x 720 piksel.

Redmi A1 juga akan memiliki beberapa varian memori internal mulai dari 32 GB, 64 GB, 128 GB dan yang paling besar 256 GB. Selain itu, kabarnya ada juga slot MicroSD Card, yang bisa difungsikan untuk menambah penyimpanan perangkat.

Redmi 11A akan mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh, tetapi informasi mengenai fitur pengisian daya cepat masih belum diberitahu perusahaan.

BACA JUGA:

Sistem operasi yang akan digunakan Redmi A11 juga masih belum dikonfirmasi, tetapi kemungkinan akan menggunakan Android 12 atau Android 13 yang baru.

Perangkat akan memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 50 MP dan di bagian depan akan ada kamera 50 MP. Tidak lupa juga perangkat akan menggunakan sensor IR Blaster. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0