Usung 3 Mic dan Speaker 2 Jalur, Ini Harga Galaxy Buds Plus!

Galaxy Buds+

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan peluncuran trio Galaxy S20 series, Samsung juga memperkenalkan TWS terbarunya, yaitu Galaxy Buds Plus. Earbuds TWS terbaru besutan Samsung ini hadir dengan membawa peningkatan spesifikasi dan harga, jika dibandingkan generasi sebelumnya.

Galaxy Buds Plus membawa teknologi baru yang pertama kali dihadirkan dalam produk TWS, yaitu Two Way Speaker. Teknologi ini sendiri bertugas untuk memisahkan jalur suara ke dua buah speaker, yaitu suara bass melalui spekaer Woofer dan suara tinggi ke speaker Tweeter. Dengan demikian, suara yang dihasilkan lebih seimbang.

{Baca Juga: Kaya Inovasi, Samsung Galaxy Z Flip Resmi Unjuk Diri}

Galaxy Buds Plus juga dilengkapi dengan tiga buah microphone untuk meningkatkan kualitas suara pengguna saat melakukan panggilan suara. Dua microphone berada di bagian luar berfungsi untuk memblokir suara bising dari luar saat melakukan panggilan telepon, sedangkan satu micrphone berada di bagian dalam earbuds untuk menangkap suara pengguna saat berbicara.

Earbuds terbaru Samsung ini memilik dimensi 17.5 x 22.5 x 19.2mm dengan bobot 6.3g. Dilengkapi dengan charging case, yang memiliki ukuran 38.8 x 70 x 26.5mm dengan bobot 39.6g.

Adapun spesifikasi baterai Galaxy Buds Plus, sepasang earphone berkapasitas 85mAh dan mampu memutar audio hingga 11 Jam. Sedangkan jika digunakan bersama charging case yang memiliki baterai berkapasitas 270mAh, earbuds ini dapat memutar audio maksimal hingga 22 Jam.

{Baca Juga: Tercanggih, Ini Spesifikasi Superior Samsung Galaxy S20 Ultra}

Tiga varian warna yang dihadirkan Samsung untuk perangkat TWS tebarunya ini adalah Hitam, Putih dan Biru. Seperti seri-seri sebelumnya, Samsung biasanya juga menghadirkan perangkat Galaxy Buds Plus sebagai paket pembelian pre-order dari seri Galaxy S20 series.

Di Indonesia, Galaxy Buds Plus akan dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.299.000, lebih mahal ketimbang generasi awal Galaxy Buds yang dibanderol Rp 1.899.000. Tentunya akan sangat menarik jika pembeli mendapatkan perangkat ini secara gratis sebagai bonus pembelian dari seri Galaxy S20. [IR/IF]

Simak Video “Ini Dia Samsung Galaxy S20 | Kameranya Bisa Nge-Zoom Bulan?”

Previous articleTampang Oppo A31 yang Segera Diluncurkan di Indonesia
Next articleKamera 108MP, 48MP dan 40MP di Galaxy S20 Ultra, Bisa Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here