Oppo Pamer Smartphone Bergaya “Waterfall Screen”, Ini Penampakannya

Oppo Waterfall Screen

Telset.id, Jakarta – VP Oppo, Brian Shen mengunggah smartphone Oppo misterius di media sosial Weibo. Dalam unggahannya, Shen memperlihatkan smartphone yang mengusung layar berdesain “Waterfall Screen“.

Smartphone ini mempunyai layar dengan lengkungan di kedua sisi kiri dan kanannya. Tapi berbeda dengan konsep Edge ala Samsung atau desain Panoramic Arc Screen di Oppo Find X, lengkungan Waterfall Screen membentuk sudut vertikal hingga 88°.

Mengutip dari Gizmochina, Senin (29/07/2019), desain itu membuat rasio layar terhadap body pada smartphone yang dipamerkan Shen nyaris mencapai 100 persen atau tepatnya 96,3%.

{Baca juga: Zoom-Indonesia, “Pendekatan Aneh” Oppo untuk Reno 10x Zoom}

Pasalnya, bezel atas dan bawah pada smartphone terlihat sangat tipis dan simetris. Jika rasio layar dihitung sampai tepian lengkungan, maka akan menghasilkan perbandingan aspek rasio mencapai 22,9 : 9.

Tampak pada gambar juga kalau smartphone Oppo ini tidak mempunyai kamera depan. Bisa jadi, smartphone ini bakal mengadopsi teknologi under display camera atau kamera di bawah layar yang Oppo pamerkan pada acara Mobile World Congress (MWC) 2019 di Shanghai, China beberapa waktu lalu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Sayang, Shen tidak menyebutkan kapan smartphone dengan desain inovatif itu bakal hadir ke pasaran. Tapi karena Oppo memamerkannya di awal paruh kedua tahun ini, mungkin saja brand asal China itu benar-benar meluncurkan smartphone inovatifnya pada akhir tahun ini. Tunggu saja ya! (FHP)

Previous articleIkuti Jejak Misi Apollo, India Kirim Reflektor ke Bulan
Next articleUpss! Samsung Gak Sengaja Pamer Spek Galaxy Note 10+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here