Update Terbaru Bawa Fitur-fitur Galaxy Note 10 ke Galaxy S10

Telset.id, Jakarta  – Jika Anda sempat berpikir bahwa satu-satunya perbedaan antara Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 adalah keberadaan S Pen, coba pikirkan lagi. Ada beberapa perbedaan perangkat keras di dua smartphone itu.

Bahkan, Galaxy S10 dan Note 10 juga punya beberapa perbedaan di perangkat lunak. Dengan kata lain, ada beberapa fitur yang tidak ada di Galaxy S10, tetapi ada di Note 10. Demikian pula sebaliknya. Lantas, apa persoalannya?

{Baca juga: Samsung Galaxy S10 Punya Pilihan Warna Baru, Cardinal Red}

Guna menjembatani kesenjangan dan disparitas antara Galaxy S10 dan Note 10, Samsung telah mengumumkan kehadiran pembaruan perangkat lunak. Pembaruan berlaku untuk Galaxy S10 dengan membawa beberapa fitur Note 10.

Menurut Samsung, seperti dilansir Ubergizmo, beberapa perubahan di Galaxy S10 termasuk peningkatan kemampuan kamera. Kamera di Galaxy S10 sekarang memiliki fitur Night Mode untuk menawarkan dukungan ke lensa depan.

Juga, akan ada pengenalan stabilisasi video Super Steady untuk membantu menyetabilkan rekaman. Dikutip Telset.id, Rabu (15/9/2019), pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy S10 membawa pula fitur-fitur anyar seperti AR Doodle.

Pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy S10 pun mengusung fitur perekaman video fokus secara langsung. Bagi yang suka menghubungkan perangkat ke komputer, pembaruan untuk Galaxy S10 juga punya dukungan Samsung DeX.

{Baca juga: Catat! Ini Fitur Baru yang Segera Hadir di Galaxy S10}

Ada rumor yang menyatakan bahwa Samsung bisa mengeksplorasi penggabungan seri Galaxy S dan Galaxy Note pada 2020. Meski demikian, Samsung belum memberi penjelasan mengenai kabar tersebut. Sebaiknya kita tunggu saja. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here