Samsung Galaxy S10 Punya Pilihan Warna Baru, Cardinal Red

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat menampakkan dirinya pada Minggu lalu, varian Cardinal Red dari Samsung Galaxy S10 akhirnya resmi diperkenalkan. Menurut laporan GSM Arena, Sabtu (1/6/2019), varian baru S10 ini akan mulai tersedia bulan depan, dengan Swiss sebagai negara pertama yang akan menyediakannya.

Kabar mengenai bakal dirilisnya varian baru Galaxy S10 ini terkuak setelah sebuah retailer di Swiss memajang varian yang dimaksud di situs web-nya.

Bukan saja mengungkap harga perangkat, yang dibanderol di kisaran CHF899 atau setara Rp12,8 juta, daftar ini juga menyebutkan bahwa versi baru hanya akan tersedia dengan storage 128GB.

{Baca juga: Ekosistem “Tanpa Kabel” Samsung Galaxy S10, Dari Watch Sampai Buds}

Masih menurut GSM Arena, disamping warna baru, hardware akan tetap sama dengan varian warna lainnya, yang telah lebih dulu beredar di pasaran.

Suksesor S9 ini didukung prosesor Snapdragon 855 atau Samsung Exynos terbaru, yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan 12 GB, serta ROM 128 GB, 512 GB, dan 1 TB khusus untuk Galaxy S10+.

Di sektor kamera, flagship ini membawa resolusi 12 MP lensa wide, 12 MP lensa telephoto, dan 16 MP lensa ultra-wide 123 derajat masing-masing untuk Galaxy S10 dan S10+.

{Baca juga: Uji Kamera Samsung Galaxy S10+, Dari Hagia Sophia Hingga Pegunungan Salju Uladag}

Sedangkan untuk kamera depannya, Galaxy S10 punya satu kamera dengan resolusi 10 MP lensa wide. Lalu S10+ dibekali kamera ganda dengan resolusi masing-masing 10 MP lensa wide dan 8 MP lensa RGB depth.

Selain Galaxy S10, sang sepupu Galaxy S10+ juga akan datang dengan warna Cardinal Red, dan ini diungkap Samsung Swiss langsung di situs resminya. Bahkan dengan penawaran cashback.

Mengenai ketersediaan sendiri, sepertinya kita masih harus menunggu selama beberapa waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Biar Mata Nyaman, Ini Cara Aktifkan Blue Light Filter di Windows 10

Telset.id - Microsoft memberikan serangkaian fitur pada Windows 10. Salah satunya adalah Blue Light Filter.Mungkin ada yang belum tahu...

Peneliti NASA Yakin Lautan di Europa Jupiter Bisa Dihuni Manusia

Telset.id, Jakarta - Peneliti JPL NASA dan penulis utama studi, Mohit Melwani Daswani, menyebut bahwa lautan di bulan Europa...

Gara-gara Covid-19, Peluncuran iPhone 12 Terancam Mundur

Telset.id, Jakarta - Desas-desus terbaru menyebut bahwa peluncuran iPhone 12 tertunda lagi. Menurut laporan Ubergizmo, penundaan produksi iPhone 12...

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...
- Advertisement -