Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Update Android 10 Beta

Zenfone Max Pro M1 Android 10
Foto: Muhammad Faisal/Telset.id

Telset.id, Jakarta – Asus terus melanjutkan konsistensinya untuk memberikan dukungan sistem operasi terbaru bagi seri lawas mereka. Baru-baru ini, Asus kembali memberikan update Android 10 Beta untuk seri Zenfone Max Pro M1.

Terhitung, ini adalah update Android 10 Beta yang ketiga dari Asus untuk ponsel yang mereka rilis pada April dua tahun lalu.

Memang, update ini belum mencapai final. Tapi setidaknya, hal tersebut menunjukkan bahwa Asus serius memberikan dukungan OS pada produk lawas mereka.

{Baca Juga: 5 Smartphone Baterai Jumbo Rp 1 Jutaan, Terbaik Bulan Maret}

Update Android 10 Beta yang dihadirkan untuk Asus Zenfone Max Pro M1 tidak membawa fitur baru, melainkan hanya membawa beberapa peningkatan dan perbaikan sistem saja.

Misalnya, adanya peningkatan sistem Android ke versi patch 5 Juni 2020. Ada pula perbaikan bug pada update OS ini. Berikut daftarnya:

  • Memperbaiki masalah panggilan VoIP yang menjadi diam setelah membuka Google Assistant.
  • Memperbaiki masalah frame rate di PUBG Mobile pada opsi HD dan HDR.
  • Memperbaiki masalah NFC yang tidak berfungsi setelah update ke Android 10.

Update Android 10 Beta untuk Asus Zenfone Max Pro M1 sendiri punya nomor versi 17.2017.2006.429, dan membutuhkan kapasitas memori sebesar 1,7GB. Selain itu, pembaruan ini hanya tersedia untuk model ZB602KL saja.

{Baca Juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Zenfone Max Terbaik!}

ASUS Zenfone Max Pro M1 sendiri menjadi salah satu smartphone yang digemari oleh para antusias gadget saat pertama kali diluncurkan. Di mana produk ini diluncurkan pada tahun 2018 silam.

Ponsel ini punya layar berukuran 6 inci dengan resolusi FHD+ dengan rasio 18:9. Ditenagai dengan chipset yang cukup populer pada masanya, dan masih cukup kencang untuk harga Rp 1 jutaan saat ini, yakni Snapdragon 636 dari Qualcomm.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Kameranya pun tak ketinggalan zaman. Zenfone Max Pro M1 membekali diri dengan dua kamera belakang 13MP + 5MP. Sedangkan kamera depannya 8MP.

Kapasitas baterainya juga besar, tepatnya 5,000 mAh. Zenfone Max Pro M1 saat ini dapat dijumpai dengan harga Rp 1,4 jutaan. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here