Vivo Pastikan iQOO Z1x Ditenagai Snapdragon 765G

Spesifikasi Vivo iQOO Z1x

Telset.id, Jakarta – Vivo iQOO Z1x dirumorkan segera meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 9 Juli mendatang. Menjelang peluncuran resmi, Vivo pun mengungkapkan spesifikasi utama dari iQOO Z1x dalam sebuah poster teaser.

Ponsel terbaru Vivo ini bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G yang sudah mendukung teknologi 5G. Prosesor ini datang dengan konfirgurasi octa-core Kryo 475 dengan clock speed 2.4GHz.

Sedangkan untuk GPU-nya menggunakan Adreno 620. Meskipun tergolong kelas menengah, namun Snapdragon 765G telah menggunakan proses fabrikasi 7nm, seperti pada Snapdragon 865.

{Baca Juga: IQOO Z1: Tangguh dengan Spesifikasi Layar 144Hz}

Spesifikasi Vivo iQOO Z1x

Selain ditenagai oleh Snapdragon 765G, iQOO Z1x juga akan ditopang oleh baterai 5,000 mAh dengan fast charging 33W. Smartphone ini juga dilengkapi layar berukuran besar dengan refresh rate 120Hz.

Adapun desain dari iQOO Z1x masih mirip dengan iQOO Neo3. Smartphone ini tampil dengan punch hole atau lubang kamera di bagian kanan atas.

{Baca Juga: IQOO Neo 3 Baru Diluncurkan, Ini Harga dan Spesifikasinya}

Memang, sampai saat ini spesifikasi Vivo iQOO Z1x belum terungkap keseluruhannya. Namun, berdasarkan informasi yang merujuk dari sertifikasi TENAA, smartphone ini akan punya layar berukuran 6,57 inci beresolusi Full HD+.

Digunakan pula RAM 8GB dan storage 256GB. Lalu, untuk urusan kamera, terdapat tiga kamera yang diposisikan vertikal. Ketiganya punya konfigurasi lensa utama 48MP, dan dua sensor sekunder dengan resolusi 2MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Sebagai smartphone yang menonjolkan performa gaming kelas menengah, Vivo iQOO Z1x memang tidak dilengkapi dengan kemampuan kamera yang high-end.

Namun yang jelas, smartphone ini bakal menjadi ponsel 5G kelas menengah berkat Snapdragon 765G yang diusungnya. Dukungan konekivitasnya sendiri adalah dual-mode 5G SA/NSA. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here