Belum Diresmikan, Video Unboxing Samsung Galaxy M32 Beredar Luas

Telset.id, Jakarta – Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh Samsung, namun Galaxy M32 sepertinya sudah sepenuhnya bocor ke publik. Setelah spesifikasi beredar, kini giliran video unboxing Samsung Galaxy M32 yang muncul di dunia maya.

Bagi perangkat yang belum diluncurkan, bocoran yang biasanya beredar berupa desain, spesifikasi, atau beberapa fitur yang akan diusungnya. Tetapi Galaxy M32 telah diungkap sepenuhnya bahkan sebelum acara peluncuran digelar.

Melalui video unboxing Samsung Galaxy M32, terlihat jelas semua desain dan isi paket penjualannya. Dalam boks penjualan terlihat perangkat itu sendiri, pengisi daya 15W (EP-TA200), sim ejector, dan kabel USB A-to-C.

Selain menampilkan isi paket penjualan, video unboxing Samsung Galaxy M32 juga memperlihatkan smartphone dalam keadaan menyala. Terlihat bahwa HP baru Samsung tersebut belum menjalankan One UI terbaru.

Tentunya video ini memperlihatkan dengan jelas seperti apa wujud dari Galaxy M32 tanpa perlu menunggu acara peluncurannya.

Bocoran Spesifikasi Galaxy M32

unboxing samsung galaxy m32
Samsung Galaxy M32

Spesifikasi Samsung Galaxy M32 juga telah muncul di situs Google Play Console hanya beberapa hari menjelang peluncuran resminya di India.

Smartphone ini tampaknya memiliki chipset MediaTek Helio G80, layar full-HD+ dan berjalan di Android 11. Ponsel pintar ini akan hadir sebagai penerus Galaxy M31 yang diluncurkan pada Februari tahun lalu.

{Baca Juga: Samsung Galaxy S21 FE Dukung Fast Charging 25W Seperti Galaxy S21}

Situs web Konsol Google Play telah mendaftarkan Samsung Galaxy M32 bersama dengan spesifikasi utamanya. Disertakan juga gambar render smartphone yang tampaknya asli.

Dari segi spesifikasi, daftar Konsol Google Play menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M32 berjalan di Android 11 dan menampilkan layar full-HD+ (1.080×2.009 piksel).

Dapur pacunya ditenagai MediaTek MT6769T octa-core, yaitu MediaTek Helio G80. Ini berbeda dengan laporan terbaru yang menyebutkan penggunaan SoC MediaTek Helio G85. Selanjutnya, smartphone juga tampaknya memiliki setidaknya RAM 6GB.

{Baca Juga: Samsung Galaxy M62 Tiba di Indonesia, Ditenagai Baterai 7.000 mAh}

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy M32 akan menyertakan pengaturan kamera belakang quad, dengan sensor utama 48 megapiksel, dan penyimpanan internal hingga 128GB. Baterai memiliki kapasitas 6.000 mAh.

Bersamaan dengan detail yang dilaporkan muncul di Google Play Console, Samsung Galaxy M32 juga muncul di daftar Perangkat yang Didukung Google Play dengan nomor model SM-M325F dan SM-M325FV.

Peluncuran Samsung Galaxy M32 di India rencananya berlangsung pada Senin 21 Juni 2021. Belum diketahui apakah perangkat ini juga akan diboyong Samsung ke Indonesia. Kita tunggu saja. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0