telset
spot_img
spot_img

Beli Oppo A95 Bisa Tukar Tambah, Plus Dapat Bonus Casback!

Telset.id, Jakarta – Oppo Indonesia akhirnya memulai penjualan perdana smartphone Oppo A95. Menariknya, Oppo A95 bisa dibeli dengan metode tukar tambah dan konsumen bisa mendapatkan beragam bonus tambahan.

“Pada penjualan perdana Oppo A95, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Selain itu ada juga bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate,” sambungnya.

Baca Juga: HP Oppo Terbaru 2021

Program Tukar Tambah dan Bonus Pembelian Oppo A95

oppo a95 tukar tambah

Progam tukar tambah perangkat A95 akan memberikan cashback hingga Rp400.000. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021.

Cashback sebesar Rp400.000 hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah di Oppo Official Store.

Untuk program tukar tambah ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang akan ditukarkan.

Baca Juga: Review Baterai Oppo A95

Sementara, bundling dengan operator Indosat akan memberikan gratis simcard dengan kuota sebesar 180GB selama 1 tahun lamanya. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10GB kuota utama yang dapat dibeli seharga Rp50.000.

Selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai Rp50.000.

Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming seperti YouTube, Tiktok, Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Oppo A95 Dilindungi Layanan Oppo Care

Selain itu Oppo juga memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku.

Oppo A95 di Indonesia dijual dengan harga Rp 3,9 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam warna Glowing Starry Black dan Glowing Rainbow Silver. Pre order Oppo A95 di Indonesia akan dimulai pada 18 sampai 25 November di Shopee, Lazada, dan Oppo Official Store. (HR/IF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0