Gizmo

Trio Laptop Premium Asus ZenBook Resmi Masuk Indonesia

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Asus memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru di Indonesia dalam acara peluncuran bertajuk “Built For Brilliance”, yaitu ZenBook Flip S UX371, ZenBook Flip 13 UX363, dan ZenBook S UX393.

Ketiganya merupakan laptop premium yang dirancang khusus untuk membuat penggunanya lebih produktif dan mudah dalam berkegiatan tanpa mengorbankan kesehatan.

Semua itu dicapai oleh berbagai fitur dan teknologi terbaru yang tertanam di tiga laptop ZenBook terbaru yang diperkenalkan kali ini.

{Baca Juga: Review Asus ZenBook Flip UX363: Fleksibel, Powerfull, Kaya Fitur}

“Ketiga laptop ZenBook terbaru kali ini fokus tidak hanya dalam hal performa, tetapi juga menawarkan kemudahan beserta manfaat tambahan bagi kesehatan penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Fitur Laptop Asus ZenBook Baru

ZenBook S

ZenBook Flip S UX371 merupakan laptop convertible paling premium dari Asus saat ini dengan desain yang mewah, ringkas, dan ringan.

Sementara itu, sama seperti saudaranya, ZenBook Flip 13 UX363 juga merupakan laptop convertible yang menggunakan panel OLED sebagai layarnya.

Mengusung panel beresolusi Full HD, Asus ZenBook Flip 13 UX363 tampil sebagai salah satu laptop convertible dengan skenario penggunaan yang sangat fleksibel, cocok untuk pekerja profesional hingga insan kreatif.

{Baca juga: Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED Tiba dengan Layar 4K dan RTX 3070}

Terakhir, ZenBook S UX393 merupakan laptop dengan desain paling premium dan stylish dari Asus. ZenBook S UX393 tampil dengan desain clamshell yang didesain khusus agar penggunanya dapat lebih produktif.

Ketiganya dilengkapi fitur dan teknologi terkini, salah satunya adalah numberpad. Fitur numberpad yang ada di berbagai lini ZenBook sebelumnya kembali hadir di lini ZenBook terbaru kali ini.

Numberpad merupakan fitur yang memungkinkan touchpad untuk dialihkan fungsinya menjadi numberpad melalui sebuah tombol. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang sering berhadapan dengan angka di pekerjaannya dan mengeliminasi penggunaan numberpad eksternal.

Selain mudah untuk dibawa bepergian karena dimensinya yang ringkas dan bobotnya yang ringan, tiga laptop Zenbook terbaru kali ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang akan mempermudah penggunanya di berbagai aspek.

{Baca Juga: Asus ZenBook 13, Laptop Tertipis di Dunia Masuk Indonesia}

Fitur pertama adalah USB Power Delivery, yaitu fitur yang memungkinkan ketiga laptop Asus ZenBook baru ini untuk diisi ulang dayanya menggunakan port USB Type-C yang tertanam di bodinya.

Kemudian sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core terbaru yang sangat efisien serta terverifikasi sebagai laptop Intel EVO.

Harga Laptop Asus ZenBook Baru di Indonesia

Asus ZenBook

Perihal harga, Asus ZenBook Flip S UX371 dibanderol dengan harga Rp 24.999.000 di Indonesia. Sementara untuk ZenBook Flip UX363 dihargai Rp 18.289.000 dan Rp 22.999.000. Terakhir seri ZenBook S UX393 dilabeli dengan harga Rp 24.999.000.

Semua model sudah ter-install Windows 10 dan mendapat garansi global selama 2 tahun. (HR)

Leave a Comment