Tecno Spark 7 NFC akan Debut di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Tecno bersiap untuk menghadirkan smartphone entry dengan harga yang terjangkau. Meluncur pada akhir Agustus nanti, HP terbaru bernama Tecno Spark 7 NFC ini akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

Sesuai namanya, smartphone ini sudah dibekali dengan fitur NFC. Asal tahu saja, fitur ini memang menjadi salah satu kebutuhan yang diperlukan oleh para pengguna smartphone zaman sekarang.

Fitur ini bukan cuma untuk mengecek atau isi ulang saldo kartu e-money saja, tapi juga berfungsi sebagai alat pembayaran maupun transfer data.

Akan tetapi, biasanya keberadaan fitur NFC cenderung ada pada smartphone kelas menengah atau flagship dengan banderol harga Rp 3 jutaan ke atas.

Itulah yang mendasari Tecno untuk merilis seri Spark 7 NFC yang nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia. Menurut Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, smartphone terbaru ini punya harga kompetitif yang dirancang sesuai kebutuhan generasi muda.

{Baca juga: 12 HP NFC Murah Terbaik 2021, Mulai Rp 2 Jutaan Doang!}

“Menggunakan pembayaran non-tunai menjadi pilihan anak muda karena dinilai lebih praktis, aman, mudah dan efisien,” katanya.

“Dengan hadirnya produk terbaru dari Tecno Mobile, kami harap dapat memfasilitasi generasi anak muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah kapanpun dan dimanapun,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Sabtu (28/8/2021).

HP NFC murah besutan Tecno akan datang dengan harga Rp 1,3 jutaan saja. Anson berharap, smartphone ini dapat menjadi tolak ukur dari ponsel entry ke depannya.

Pabrikan yang berada di bawah naungan Transsion Holdings ini juga berharap, ponsel NFC terjangkau itu dapat mendukung gerakan pemerintah dalam mencapai Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang digalakkan sejak tahun 2014.

Spesifikasi Tecno Spark 7 NFC

HP Tecno NFC Murah Spark 7 NFC

Sampai sekarang, belum diketahui spesifikasi lengkap dari smartphone terbaru Tecno tersebut. Dari informasi yang dihimpun Telset di Instagram Tecno Mobile Indonesia, smartphone ini akan mengusung layar yang besar.

Tecno Spark 7 NFC dilengkapi dengan layar berukuran 6,52 inci beresolusi HD+. Layar ini memiliki poni di bagian atasnya dan punya bezel yang cukup tebal di bagian dagunya.

{Baca juga: Review Tecno Spark 7 Pro: Spek Kencang, Kamera Kurang Maksimal}

HP NFC murah tersebut sudah dibekali lebih dari satu kamera di bagian belakang dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan atau AI. Anson juga memastikan, Tecno Spark 7 NFC akan dibalut dengan warna yang stylish dan elegan.

Ponsel terbaru itu akan meluncur pada 30 Agustus mendatang dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0