Samsung “Bocorkan” Tanggal Rilis Seri Samsung Galaxy S23

Telset.id, Jakarta – Informasi terbaru yang bocor lewat website resmi Samsung Kolombia mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone flagship Samsung Galaxy S23 Series yang akan segera rilis bulan depan. Tanggal berapa?

Informasi ini sudah pernah dibocorkan oleh informan Ice Universe, yang mengatakan bahwa seri Galaxy S23 akan diumumkan oleh Samsung pada 1 Februari 2023 mendatang.

Kini website resmi Samsung cabang Kolombia menguatkan informasi yang telah bocor sebelumnya, dengan memberikan informasi bahwa acara Galaxy Unpacked untuk pembukaan jajaran Galaxy S23 akan diadakan pada 1 Februari 2023.

BACA JUGA:

Waktu tersebut memang terhitung sebentar lagi, bahkan kurang dari sebulan dari sekarang. Sehingga berbagai rumor mengenai HP flagship Samsung Galaxy S23 sudah mulai berseliweran di dunia maya.

Namun, halaman yang membocorkan mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy S23 tersebut kini sudah dihapus. Penghapusan ini semakin jelas menunjukan bahwa Samsung Kolombia mengambil tindakan dengan cepat, karena bocornya acara Galaxy Unpacked.

Di sisi lain, diharapkan raksasa teknologi asal korea akan membuat pengumuman resmi dari hal ini. Bila diperhatikan, Samsung memang tidak menyebutkan jajaran smartphone Galaxy S23 secara eksplisit di situs web resminya.

Tetapi, gambar mengenai perangkat ponsel tersebut sudah mulai banyak tersebar, dan mengonfirmasikan bahwa Samsung akan segera mengungkapkan flagship teranyarnya pada acara yang berlangsung di 1 Februari 2023.

BACA JUGA:

Jajaran smartphone flagship Samsung Galaxy S23 diharapkan akan memiliki tiga model, yakni Samsung Galaxy S23 standar, Galaxy S23+, dan model yang paling tertinggi Galaxy S23.

Memang Samsung belum mengumumkan sedikit pun informasi mengenai tentang seri smartphone flagship tersebut, tetapi berkat bocoran gambar promosi yang sebelumnya, kita bisa mengetahui seperti apa trio Galaxy S23 ini.

Untuk lebih lanjut, tampaknya anda perlu menunggu informasi detail mengenai seri ini jelang acara Galaxy Unpacked di 1 Februari 2023. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0