telset

Fix! Ini Tanggal Peluncuran Oppo Reno4 F di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo telah memastikan kehadiran Reno4 F di Indonesia. Oppo Reno4 F dipastikan meluncur resmi pada Oktober mendatang, tapi belum diketahui kapan tanggal pasti peluncurannya.

Bocoran terbaru soal tanggal peluncuran Oppo Reno4 F di Indonesia pun mencuat. Smartphone ini akan melenggang resmi di Tanah Air pada 12 Oktober mendatang.

Kabar tersebut muncul dari sebuah poster yang disebar oleh situs Gizmochina. Situs ini mengklaim bahwa bocoran yang mereka tampilkan adalah poster resmi.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Poster itu menampilkan bagian samping dari Oppo Reno4 F, sekaligus menampilkan dua selling point dari ponsel, yakni “The Ultra Sleek & Ultra Light Smartphone.”

Kalimat pada poster itu menggambarkan kalau Reno4 F punya desain yang ramping dan juga ringan. Ya, smartphone ini memang punya body dengan tebal 7,48mm saja dan berat mencapai 164 gram.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, melalui akun Instagram pribadinya. “Saya ini numpuk kartu pembayaran elektronik dan juga MRT Multi Trip sampai 7 tumpuk! Kira-kira segitu (ketebalannya). Tipis kan tapi baterainya gede juga lho,” katanya.

{Baca juga: Mau Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno4 F}

Oppo Reno4 F Indonesia

Membahas spesifikasi, Oppo Reno4 F selintas punya desain yang mirip F17 Pro. Smartphone ini punya layar besar dengan adanya punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas layarnya.

Begitu juga dengan desain bagian belakang. Ponsel pintar terbaru dari Oppo itu punya frame kamera berbentuk persegi yang menjadi tempat bagi empat kamera belakangnya.

{Baca juga: Rekomendasi 10 HP Rp 2 Jutaan Terbaik di September 2020}

Oppo Reno4 F mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD. Smartphone ini pun dilengkapi RAM 8GB, storage 128GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Meski konfigurasi kameranya belum diketahui, namun disebutkan kalau kamera Reno4 F punya kemampuan AI Color Portrait, AI Beauty Mode, Ultra Clear 108MP, 4K Video untuk kamera depan, Night Selfie Mode, sampai Night Flare Portrait Mode. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0