telset

Mau Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno4 F

Telset.id, Jakarta – Oppo bersiap menghadirkan ponsel terbaru mereka di Indonesia yang dijuluki Reno4 F. Oppo Reno4 F dipastikan bakal meluncur bulan depan dengan menyuguhkan spesifikasi yang fokus ke sektor kamera.

Akan hadirnya Reno4 F di Tanah Air dikonfirmasi oleh akun Instagram Oppo Indonesia. “Oppo Reno4 F. Coming soon in October 2020,” jelas akun Instagram tersebut.

Dari beberapa teaser yang dibagikan, Reno4 F yang beredar di Indonesia mengusung desain yang ramping dan juga ringan.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan, Reno4 F punya ketebalan hanya 7,48mm saja.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

“Saya ini numpuk kartu pembayaran elektronik dan juga MRT Multi Trip sampai 7 tumpuk! Kira-kira segitu (ketebalannya). Tipis kan tapi baterainya gede juga lho,” katanya.

Meski teaser yang disebar Oppo lumayan banyak, hingga sekarang masih belum ada informasi resmi yang diberikan perihal spesifikasi utama dari Oppo Reno4 F.

Beruntung, ada seorang leakster asal India bernama Sudhanshu Ambhore, yang membagikan poster di Twitter yang mengungkap sejumlah spesifikasi utama dari Oppo Reno4 F.

{Baca juga: Rekomendasi 10 HP Rp 2 Jutaan Terbaik di September 2020}

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (30/9/2020), Reno4 F selintas punya desain yang mirip F17 Pro. Smartphone ini punya layar besar dengan adanya punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas layarnya.

Spesifikasi Oppo Reno4 F Indonesia

Begitu juga dengan desain bagian belakang. Ponsel pintar terbaru dari Oppo itu punya frame kamera berbentuk persegi yang menjadi tempat bagi empat kamera belakangnya.

Poster yang dibagikan Sudhanshu pun mengungkap warna dari smartphone ini. Reno4 F punya warna putih dan hitam dengan desain dual-tone warna.

{Baca juga: Rekomendasi 10 HP Rp 2 Jutaan Terbaik di September 2020}

Membahas spesifikasi, Oppo Reno4 F punya layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi Full HD. Smartphone ini pun dilengkapi RAM 8GB, storage 128GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Meski konfigurasi kameranya belum diketahui, namun disebutkan kalau kamera Reno4 F punya kemampuan AI Color Portrait, AI Beauty Mode, Ultra Clear 108MP, 4K Video untuk kamera depan, Night Selfie Mode, sampai Night Flare Portrait Mode. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0