Bocoran Terbaru Ungkap Tanggal Peluncuran iPhone 13 Series

Telset.id, Jakarta – Salah satu e-commerce asal China membocorkan tanggal peluncuran dari iPhone 13 Series yang akan datang. Kabarnya, suksesor dari iPhone 12 Series itu akan meluncur tak lama lagi.

Bocoran iPhone 13 terbaru ini dibagikan oleh akun Weibo @PandaIsBald. Dari tangkapan layar, iPhone 13, Mini, Pro, dan Pro Max rencananya akan dijual perdana pada 17 September mendatang.

Selain tanggal peluncuran iPhone 13 Series, terkuak juga bahwa Apple bakal menghadirkan AirPods 3 di bulan yang sama, tepatnya pada 30 September 2021.

iPhone 13 Tanggal Peluncuran

Memang beberapa tahun lalu, seri iPhone selalu diluncurkan pada bulan September tepatnya tanggal 7 September, 14 September, dan tanggal 21 September.

{Baca juga: Harga iPhone 13 Diperkirakan Sama dengan iPhone 12}

Namun walaupun setiap tahun dirilis pada September, belum dapat dipastikan apakah iPhone 13 akan diluncurkan pada tanggal 17 September atau tidak. Belum ada informasi resmi dari Apple mengenai peluncuran ponsel terbarunya.

iPhone 13 Dukung Reverse Wireless Charging

iPhone 13 Wireless Charging

Selain rumor soal tanggal peluncuran, beberapa waktu lalu muncul juga informasi seputar spesifikasi dari iPhone 13. Kabarnya ponsel akan mendukung reverse wireless charging yang lebih cepat dan fitur video mode potret.

Adalah leakster Everything Apple Pro yang bekerja sama dengan Max Weinbach membeberkan beberapa bocoran tentang iPhone 13 dalam postingan video di YouTube.

Ada banyak bocoran informasi mengenai model iPhone 13 yang diharapkan akan diluncurkan pada bulan September dan petunjuk terbaru pada koil pengisian nirkabel yang lebih besar.

{Baca juga: iPhone 13 Bakal Dukung Wireless Charging Terbalik yang Lebih Cepat}

Peningkatan ukuran yang diduga untuk koil pengisian nirkabel ini bisa untuk pengaturan panas yang lebih baik dan juga dapat mengarah pada dukungan untuk watt yang lebih tinggi.

Hal ini akan memberi model iPhone 13 kemampuan pengisian nirkabel lebih cepat dibandingkan dengan model sebelumnya yang mendukung kecepatan pengisian 15W saja. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0