Tampil Lebih Premium, Oppo Reno4 Tiba di Indonesia

Oppo Reno4 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Hanya beberapa bulan setelah menghadirkan Reno3 Pro, Oppo pun langsung tancap gas dengan membawa seri Reno4 ke Indonesia. Oppo Reno4 dikemas dalam desain yang premium, dan dilengkapi oleh spesifikasi mumpuni.

Ponsel terbaru Oppo ini mengusung layar punch-hole berukuran 6,4 inci berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD+. Layarnya punya rasio cinematic 20 : 9, dilapisi Gorilla Glass 5, dan telah mendukung sensor sidik jari dengan respon yang cepat. 

Berbeda dengan ponsel dengan layar 6 inci ke atas pada umumnya, Reno4 punya bobot yang ringan. Beratnya hanya 165 gram saja, dan punya ketebalan 7,7 mm.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Oppo Reno4 di Indonesia telah ditenagai oleh spesifikasi mumpuni. Ponsel ini ditopang oleh prosesor octa-core 2.3GHz Snapdragon 720G (8nm) yang dipadukan dengan GPU Adreno 618. 

Disematkan pula RAM 8GB LPDDR4X, storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, serta baterai 4.015 mAh yang didukung VOOC 4.0 30W. Seluruh dapur pacu ini mampu mendukung segala aktivitas yang berjalan di atas ColorOS 7 berbasis Android 10.

Oppo membawa lima kamera secara total pada smartphone ini. Masing-masing konfigurasinya, empat kamera belakang dan satu kamera depan yang ditemani oleh AON Smart Sensor.

Lensa utama dengan sensor 48MP, kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP. Sedangkan kamera depan, beresolusi 32MP.

{Baca juga: Oppo Reno4: Ponsel Menawan dengan Spesifikasi Andal}

Ada beberapa fitur khusus video yang disematkan Oppo pada kamera Reno4. Seluruh fitur tersebut didukung oleh teknologi AI alias artificial intelligence yang mumpuni.

Salah satunya adalah Ultra Steady 3.0. Berbeda dengan seri sebelumnya, fitur ini juga berlaku untuk kamera depan. 

Ultra Steady Video 3.0 didukung oleh teknologi EIS atau Electronic Image Stabilization. Dengan ini, pengguna bisa merekam video secara stabil, meskipun tanpa aksesoris tambahan seperti gimbal. (MF)

Previous articleOppo Reno4: Ponsel Menawan dengan Spesifikasi Andal
Next articleDiluncurkan di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here