Diluncurkan di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno4

Harga Oppo Reno4 Indonesia

Telset.id, Jakarta – Oppo Reno4 tiba di Indonesia. Mengusung desain premium dan spesifikasi andal, Oppo membanderol Reno4 dengan harga yang lumayan menarik.

Oppo Reno4 hadir dengan kemasan desain yang berbeda. Berbeda di sini, tentu saja menjadi sebuah peningkatan. Smartphone ini tampil dengan desain yang lebih premium, namun ergonomis.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi maksimal Full HD+. Dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5, layarnya pun memiliki rasio cinematic 20 : 9.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Terdapat punch-hole atau lubang kamera pada layar Reno4. Lubang kamera ini tergolong sangat kecil, bahkan lebih mungil dibandingkan Reno3 Pro.

Body Reno4 punya desain futuristik dan modern. Berlapis kaca Gorilla Glass 3, Oppo melapisinya dengan warna yang keren dan terlihat elegan.

Ada dua pilihan warna dari Oppo Reno4, yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Galactic Blue bisa dibilang sebagai pilihan warna yang spesial.

Pasalnya, Oppo menggunakan teknik bernama “Reno Glow” yang memberikan tekstur matte dengan detail kilauan halus yang menyajikan nuansa lebih premium.

{Baca juga: Oppo Reno4: Ponsel Menawan dengan Spesifikasi Andal}

Membahas spesifikasi, Oppo Reno4 dibekali prosesor Snapdragon 720G (8nm), RAM 8GB, storage 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB, baterai 4.015 mAh yang didukung VOOC 4.0 30W, dan sistem operasi ColorOS 7 berbasis Android 10.

Oppo membawa lima kamera dengan konfigurasi empat kamera belakang dan satu kamera depan yang ditemani oleh AON Smart Sensor. Lensa utama dengan sensor 48MP, kamera ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa mono 2MP.

Sementara kamera depan, beresolusi 32MP. AON Smart Sensor sendiri merupakan fitur yang memanfaatkan sensor berdaya rendah dan kombinasi algoritma pengenalan cerdas. AON Smart Sensor diklaim bakal melindungi privasi, meningkatkan pengalaman, serta kenyamanan pengguna. 

{Baca juga: Tampil Lebih Premium, Oppo Reno4 Tiba di Indonesia}

Oppo Reno4 di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 4,9 jutaan. Konsumen Tanah Air dapat memesan Oppo Reno4 lewat pre-order yang digelar pada 6 sampai 14 Agustus 2020.

Di program tersebut, konsumen berhak mendapatkan bonus berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk penjualan perdana, digelar pada 15 Agustus mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here