telset

Smartwatch Suunto 9 Peak Debut di Indonesia, Harga Rp 9 jutaan

Telset.id, Jakarta – Indonesia kedatangan samrtwatch terbaru bernama Suunto 9 Peak. Jam tangan pintar ini dibawa oleh Wearinasia bagi pengguna pengguna yang aktif berolahraga.

Menurut Sinta selaku Marketing Team Wearinasia, Suunto 9 Peak merupakan salah satu produk teranyar yang bisa menjadi teman berolahraga yang tangguh sekaligus pintar.

“Kami sangat memahami bahwa saat ini masyarakat Indonesia sedang menggandrungi hobi olahraga dan active lifestyle,” katanya, dalam keterangan resmi pada Senin (21/6/2021).

“Kebutuhan akan peralatan untuk menunjang kegiatan olahraga pun terus meningkat. Didorong oleh minat masyarakat yang cukup tinggi, kami berupaya memfasilitasi wishlist para pegiat olahraga di tanah air,” tambahnya.

Berikut ini adalah spesifikasi dan juga sejumlah fitur yang ditawarkan oleh arloji pintar Suunto 9 Peak yang beredar di Indonesia. Check this out!

Fitur Suunto 9 Peak

Suunto 9 Peak
Suunto 9 Peak

Jam tangan pintar ini dilengkapi oleh beberapa teknologi utama, di antaranya mode baterai pintar, lebih dari 80 mode olahraga, navigasi GPS, mengukur kadar oksigen dalam darah, tahan air hingga 100m, dan lain sebagainya.

Arloji ini sudah diuji dalam kondisi terberat dengan daya tahan baterai hingga 170 jam dalam mode tur, pengukuran oksigen darah, serta pengisian daya baterai penuh dalam satu jam.

{Baca Juga: Tamagotchi Tampil Lebih Modern, Kini Berbentuk Smartwatch}

Selain itu, jam tangan ini mampu bertahan selama 25 jam dengan GPS dan 170 jam dalam mode tur. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan material terbaik, seperti kaca safir dan baja tahan karat.

Menampilkan nilai desain Nordik yang khas, jam tangan pintar premium ini dirancang dengan sangat tipis. Strap tersedia dalam berbagai varian warna yang terinspirasi dari alam yang dilengkapi oleh buckle logam agar dapat menahan strap dengan aman di tempatnya.

Terdapat fitur untuk mengetahui berapa angka oksigen darah. Memungkinkan smartwatch dapat memberi tahu pengguna jika merasa lelah, terlalu melakukan latihan keras, dan menjadi indikator yang membantu proses aklimatisasi ketinggian.

{Baca Juga: Apple Pimpin Pasar Smartwatch Global Pada Q1 2021}

Hasil pengukuran persentase oksigen terbaru secara langsung akan ditampilkan di layar smartwatch dan dapat memeriksa kembali data yang direkam di aplikasi Suunto.

Suunto 9 Peak tersedia dalam dua gaya berbeda dengan empat warna yang terinspirasi dari alam, yaitu Granite Blue Titanium dan Birch White Titanium, dibuat dengan kaca safir dan titanium kelas 5 serta All Black dan Moss Gray yang dibuat dengan kaca safir dan stainless steel.

Untuk Anda yang tertarik dengan smartwatch terbaru Suunto 9 Peak ini, Anda sudah bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp 9 juta hingga varian titanium yang dijual Rp 11 juta. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0