SSD Portabel Ini Berukuran Lebih Kecil dari Kartu Kredit

Telset.id, Jakarta – SSD portabel Rocket Nano berbentuk mungil dan berukuran kecil buatan Sabrent telah didesain ulang. Kapasitasnya hingga 4TB.

SSD portabel Rocket Nano yang didesain ulang mempunyai kecepatan ideal untuk perekaman video 8K. Bahannya paduan aluminium bermutu tinggi.

Solid-state drive eksternal tersebut hanya punya ukuran panjang 2,85 inci, lebar 1,3 inci, serta tinggi 0,6 inci. Perangkat hanya memiliki berat 1,75 ons.

BACA JUGA:

Antarmuka USB 3.2 Gen 2×2 mendukung transfer data lebih dari 1.500MB per detik untuk kecepatan maksimum saat menangani transfer data besar.

Dilansir Apple Insider, kecepatan itu memungkinkan untuk menangkap rekaman video 8K dan konten bitrate tinggi lain tanpa banyak perlambatan.

Telset kutip pada Rabu (23/11/2022), Rocket Nano terbaru hadir dengan selongsong silikon dapat dilepas untuk menawarkan perlindungan khusus.

Perlindungan yang dimaksud untuk mengatasi tetesan dan serpihan. Paket berisi kabel USB-C ke USB-C dan kabel USB-C ke USB-A untuk kenyamanan.

Rocket Nano terbaru tersedia dalam tiga pilihan penyimpanan. Hard disk 1TB dijual seharga USD 119,99 atau sekitar Rp 1,8 juta sesuai kurs saat ini.

Kemudian, ada hard disk kelas menengah 2TB dan hard disk besar 4TB. Untuk yang terakhir, Sabrent menjualnya seharga USD 499,99 atau Rp 7,8 juta.

Sabrent memang mengandalkan produk Sabrent Rocket ke hadapan pengguna.  Rocket 4 Plus Family, misalnya, sudah lama menjadi favorit pengguna.

BACA JUGA:

SSD komputer tersebut mengutamakan kinerja cepat. SSD Rocket 4 Plus model baru itu memiliki kapasitas ekstrem hingga 8TB berkat flash BiCS5 112-lapisan.

Tidak hanya penyimpanan yang berkapasitas tinggi, kinerjanya pun berbanding lurus. Sabrent cukup terkenal karena kerap menghadirkan SSD tangguh dan unik. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0