telset

WD Elements SE SSD Portabel Berukuran Ringkas Performa Tinggi

Telset.id, Jakarta –  meluncurkan WD Elements SE SSD, solusi penyimpanan portabel baru yang berukuran yang ringkas dengan performa tinggi.

Perangkat ini merupakan solusi tepat bagi para pengguna yang membutuhkan drive portabel untuk memindahkan berbagai dokumen dengan cepat.

Baca juga: WD My Passport SSD, Memori Eksternal Mini dengan Performa Tinggi

Dengan WD Elements SE SSD, pengguna dapat mengelola konten mereka antar perangkat baik laptop, desktop, dan lainnya, baik saat bekerja maupun saat membuat konten untuk bersenang-senang.

“Sudah sejak lama, solid-state drive menjadi perangkat yang tidak semua pengguna mampu untuk membelinya,” kata Soetrisno Poerwadi, Sales Manager Western Digital.

Soetrisno menambahkan, kini tidak perlu khawatir akan keterjangkauan harga, kinerja, dan keandalan merek yang dapat mereka percayai, itulah sebabnya Western meluncurkan WD Elements SE SSD ke pasar Indonesia.

Dengan kecepatan baca hingga 400MB/dtk dan kapasitas hingga 2TB, SSD portabel baru ini memungkinkan pengguna memindahkan dokumen berukuran besar dengan cepat.

Karena itu, para pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan setiap harinya. Fungsi plug-and-play drive membuat SSD ini siap digunakan dan terintegrasi dengan mulus ke berbagai alur kerja.

Perangkat ini memiliki desain yang ringkas dan portabel, yang tahan jatuh hingga ketinggian 2 meter, menjadikannya drive yang sangat sempurna untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna.

Melanjutkan warisan daya tahan penyimpanan Western Digital yang terkenal, SSD portabel ini juga didukung oleh garansi tiga tahun di seluruh dunia.

Baca juga: Review SSD Seagate One Touch: Si Mungil Berkecepatan Tinggi

WD Elements SE SSD saat ini tersedia di toko resmi Western Digital di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli serta retailer resmi lainnya seperti ELS.id di Yogyakarta, Megacomp di Bandung, dan DBClick di Surabaya.

Pengguna bisa memilih opsi kapasitas memori yang ditawarkan. Untuk kapasitas 480GB dijual seharga Rp 1.599.000, sedangkan kapasitas 1TB dibanderol Rp 2.499.000, sementara untuk kapasitas 2TB dipatok seharga Rp 4.999.000. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0