Spesifikasi Samsung Galaxy M13 Bocor, Punya Kamera Utama 50MP

Telset.id – Leaker andal Evan Blass membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy M13. Yang paling menarik,kehadiran tiga kamera Samsung Galaxy M13.

Menurut bocoran dari Evan Blass, tiga kamera di HP terbaru Samsung ini meliputi kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera ultra-wide.

Baca juga: Review Samsung Galaxy M33 5G: Performa Tangguh, Desain Standar

Berdasarkan laporan Phone Arena, Kamis (26/5/2022), spesifikasi HP 3 jutaan dari Samsung ini juga bakal memiliki layar Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Galaxy M13 akan mengemas baterai 5.000 mAh yang sangat besar dengan pengisian daya cepat 15W.

Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 12 ini juga punya dukungan dobel kartu SIM, port jack audio 3,5mm, dan port USB Type-C.

Rumor lain menyebut kan HP ini akan hadir secara bersamaan dengan versi 5G nya. Namun, saat ini belum ada pernyataan penguat mengenai hal itu.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy M13 5G kabarnya mulai masuk proses produksi massal dengan mengusung nomor model SM-M135. Versi 5G akan rilis secara bersamaan untuk menggantikan seri sebelumnya M12 4G yang hadir pada tahun lalu.

Baca juga: Galaxy Z Fold4 dan Flip4 Ditenagai Snapdragon 8 Gen 1+

Laporan 91mobiles menyatakan bahwa raksasa Korea Selatan sudah sejak Maret 2022 melakukan produksi massal. Bahkan, desain Samsung Galaxy M13 sempat menyebar luas di dunia maya.

HP ini baterai besar 5000mAh ini akan memiliki sensor sidik jari untuk otentikasi biometrik. Sementara bodinya berbalut bahan polikarbonat. Tujuannya untuk menjaga kualitas perangkat sehingga harga bisa tetap terkendali.

Beberapa rumor memang telah beredar meski tidak secara detail menyebut Galaxy M13. Sekarang, Evan Blass mengungkapkannya kepada khalayak. Yang paling menarik perhatian adalah kehadiran pengaturan tiga kamera Samsung Galaxy M13 dengan lensa utama 50 MP dan baterai 5.000 mAh.

Baca juga: Desain Samsung Galaxy Z Fold4 Terungkap, Lebih Lebar dan Tebal

Lebih-lebih, smartphone ini juga dilengkapi Android 12 on board dan punya dukungan dobel kartu SIM, port jack audio 3,5mm, dan port USB Type-C.

Namun demikian, bocoran spesifikasi dari Evan Blass inin belum tentu benar kendati biasanya cenderung mendekati benar. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0