Spesifikasi Samsung Galaxy F04 Terungkap, Pakai SoC Helio P35

Telset.id, Jakarta  – Spesifikasi Samsung Galaxy F04 terungkap berkat halaman promo Flipkart di situs resmi. Smartphone itu bakal meluncur Rabu (4/1/2023).

Spesifikasi Samsung Galaxy F04 meliputi SoC Helio P35 SoC dan RAM 8GB dengan fitur RAM Plus. HP baru tersebut bakal menjalankan Android 12 di luar kotak.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Samsung Galaxy F04 akan mempunyai harga awal kurang dari USD 95 atau lebih kurang Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:

Selain menjalankan Android 12 di luar kotak, smartphone itu juga akan mendapatkan Android 13 dan Android 14 karena hadir dengan peningkatan dua OS.

Samsung Galaxy F04 akan memiliki RAM 8GB dengan fitur RAM Plus, yang memungkinkan pengguna memperluas RAM memakai penyimpanan internal.

Jumlah RAM fisik tidak diungkapkan, tetapi kemungkinan besar 4GB atau 6GB. Ponsel anyar tersebut akan menampilkan layar berlekuk HD+ ukuran 6,5 inci.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh. Galaxy F04 akan mempunyai bagian belakang mengilap dengan dua pilihan warna, yakni Jade Purple dan Opal Green.

Samsung Galaxy F04 akan hadir ke pasar global setelah rilis perdana. Menurut kabar, pasar pertama smartphone kelas entry-level tersebut adalah India.

BACA JUGA:

Samsung Galaxy F04 kabarnya sama dengan Galaxy A04. Perangkat akan membawa RAM 8GB, yang menjadi nilai jual untuk ponsel berharga terjangkau.

Samsung Galaxy F04 berjenis LCD dengan kamera selfie 5MP di dalam takik tetesan air. Spesifikasi lain Galaxy F04 adalah kamera 50MP dan konektivitas LTE. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0