Muncul di Bluetooth SIG, Galaxy M04 dan Galaxy A04e Segera Meluncur

Telset.id, Jakarta – Samsung kemungkinan akan segera merilis dua smartphone budget anyarnya, Galaxy M04 dan Galaxy A04e. Keduanya terlihat di situs sertifikasi Bluetooth SIG dan mengungkap spesifikasi ponsel tersebut.

Seperti diketahui, perangkat yang sudah masuk dalam daftar Bluetooth SIG, biasanya tidak lama lagi akan segera diluncurkan ke pasaran. Informasi ini muncul setelah beberapa minggu Samsung meluncurkan Galaxy A04 dan Galaxy A04s.

Galaxy A04e merupakan smartphone entry-level yang akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35. Perangkat ini terlihat di Geekbench dengan kapasitas RAM 3GB, tetapi mungkin saja ada opsi RAM yang lebih tinggi. Ponsel ini akan berjalan di Android 12.

Kuat dugaan bahwa Galaxy M04 adalah Galaxy A04e yang diganti namanya. Sesuai daftar sertifikasi Bluetooth SIG, kedua model akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.0. Tanggal publikasi untuk kedua model di situs web Bluetooth SIG adalah 14 Oktober 2022.

Ada empat nomor model untuk Galaxy A04e, yakni SM-A042F, SM-042F_DS, SM-A042M, dan SM-A042M_DS. Sedangkan Galaxy M04 hanya punya satu nomor model, yakni SM-M045F_DS.

BACA JUGA:

LIST SAMSUNG GALAXY M04 DAN A04E DI BLUETOOTH SIG

Sebelumnya, Galaxy A04e juga telah terlihat di situs NBTC dan Postel Indonesia. Dengan kemunculan di beberapa situs sertifikasi, maka kemungkaian Samsung Galaxy A04e dan Galaxy M04 akan segera diluncurkan.

Namun, Samsung sendiri belum mengkonfirmasi tanggal peluncuran dan informasi harga untuk kedua produk tersebut. Sekarang kita hanya bisa menunggu tanggal peluncurannya untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari kedua HP terbaru Samsung tersebut. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0