telset

Realme Pad Dipastikan Masuk ke Indonesia, Ini Spesifikasinya

Telset.id, Jakarta – Setelah menghadirkan serangkaian produk AIoT, seperti earphone TWS sampai laptop Realme Book di Indonesia, Realme pun berencana untuk menghadirkan produk tipe terbaru. Perusahaan asal China ini akan merilis tablet Realme Pad ke Indonesia tak lama lagi.

Hal tersebut dipastikan langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi. Dalam acara temu media secara online bertajuk AIoT Talk, ia memastikan kehadiran Realme Pad ke Indonesia.

“Kami akan membawa tablet perdana Realme ke Indonesia,” katanya.

{Baca juga: Realme Pad Ditenagai MediaTek Helio G80 dan Baterai 7.100 mAh}

Akan tetapi, ia sama sekali tak membicarakan tentang tanggal peluncuran dari tablet itu. Begitu juga dengan spesifikasi serta harga dari Realme Pad saat diperkenalkan di Indonesia.

“Tablet itu akan hadir pada kuartal keempat tahun 2021 mendatang. Nanti kita akan kabari update-nya” sambungnya.

Spesifikasi dan Harga Realme Pad

Spesifikasi Harga Realme pad Indonesia

Tablet Realme sendiri telah resmi meluncur di India. Oleh karenanya, spesifikasi dan harga tablet Realme Pad di sana kemungkinan besar akan sama dengan Indonesia begitu tiba nanti.

Perangkat ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 10,4 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel. Bodinya terbilang tipis dan ringan, dengan ketebalan 6,9mm saja.

Tablet tersebut ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80. Sesuai bocoran, RAM-nya sebesar 3 GB/4 GB, memori penyimpanan hingga 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD, serta baterai berkapasitas 7.100 mAh dengan fast charging 18W.

{Baca juga: 10 HP Realme Terbaru September 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

Sistem operasinya Realme UI berbasis Android 11. OS ini telah disesuaikan agar pas dengan layar besar Realme Pad. Belum cukup, disematkan pula empat speaker yang didukung dengan Dolby Atmos.

Untuk harga, Realme Pad di India dijual dengan harga mulai USD 190 untuk model 3 GB/32 GB WiFi atau setara Rp 2,7 jutaan. Sementara untuk WiFi + LTE dengan konfigurasi memori yang sama, dijual USD 215 atau Rp 3 jutaan.

Varian 4 GB/64 GB WiFi dan LTE dibanderol USD 245 atau sekira Rp 3,4 jutaan. Perangkat ini tersedia dalam warna Realme Gold dan Realme Grey. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0