Realme Pad Ditenagai MediaTek Helio G80 dan Baterai 7.100 mAh

Telset.id, Jakarta – Realme Pad resmi menjadi tablet perdana dari perusahaan yang dibuat dengan spesifikasi cukup baik di dalam bodi yang tipis. Tablet terbaru ini meluncur resmi bersamaan dengan Realme 8s 5G dan Realme 8i.

Sesuai bocoran yang beredar sebelumnya, Realme Pad mengusung spesifikasi yang andal dan dirancang dengan desain yang tipis dan juga ringan.

Layarnya berjenis IPS LCD berukuran 10,4 inci dengan resolusi WUXGA+ atau 2.000 x 1.200 piksel. Layar itu tampil dengan bezel yang lumayan tipis dengan kualitas visual yang baik.

Tablet ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas yang jumbo, 7.100 mAh. Baterai ini didukung dengan teknologi fast charging 18W dan juga reverse charging untuk mengisi daya perangkat lainnya.

{Baca juga: 10 HP Realme Terbaru September 2021, Harga Mulai 1 Jutaan}

Diklaim CEO Realme, Madhav Sheth, perangkat ini bisa memutar video 12 jam tanpa henti dalam sekali pengisian daya.

Spesifikasi Realme Pad

Spesifikasi lainnya, Realme Pad ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan RAM 3 GB/4 GB dan memori penyimpanan 32 GB/64 GB. Sistem operasinya sendiri Realme UI berbasis Android 11 yang telah disesuaikan dengan layar Realme pad yang luas.

Di bagian kamera, terdapat satu kamera depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 8MP berkualitas HD. Fitur lainny, perangkat ini disematkan pula dengan empat speaker di tiap ujung bodi dengan dukungan Dolby Atmos.

{Baca juga: Realme Pad Dipastikan Masuk ke Indonesia, Ini Spesifikasinya}

Spesifikasi Harga Realme pad Indonesia

Perihal harga, Realme Pad dijual perdana di India dengan harga mulai USD 190 untuk model 3 GB/32 GB WiFi atau setara Rp 2,7 jutaan. Sementara untuk WiFi + LTE dengan konfigurasi memori yang sama, dijual USD 215 atau Rp 3 jutaan.

Varian 4 GB/64 GB WiFi dan LTE dibanderol USD 245 atau sekira Rp 3,4 jutaan. Perangkat ini tersedia dalam warna Realme Gold dan Realme Grey. Tablet ini pun sudah dipastikan bakal meluncur ke Indonesia pada kuartal terakhir tahun 2021. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0