telset

Spesifikasi Layar Realme GT Neo 2, Refresh Rate 120Hz Adaptif

Telset.id, Jakarta – Realme GT Neo 2 rencananya akan diluncurkan di China pada 22 September mendatang. Menjelang peluncurannya, Realme telah mengkonfirmasi spesifikasi layar smartphone tersebut melalui beberapa postingan di situs microblogging China, Weibo.

Realme GT Neo 2 dipastikan akan hadir dengan chipset Snapdragon 870 dan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat Dart Charge 65W.

Namun, raksasa teknologi China itu belum mengungkapkan ukuran atau resolusi layarnya, juga belum mengumumkan spesifikasi utama lainnya dari smartphone yang akan diluncurkan itu.

Baca juga: Review Realme GT Master Edition: Performa Flagship, Desain Eksklusif

Melalui beberapa posting di Weibo, Realme telah mengumumkan beberapa spesifikasi dari Realme GT Neo 2. Smartphone ini akan menggunakan layar AMOLED E4 buatan Samsung dengan kecerahan maksimum 1300 nits dan konsumsi daya 15 persen lebih rendah dibandingkan dengan Realme GT.

Layarnya memiliki touch sampling rate 600Hz dan refresh rate 120Hz yang adaptif. Bergantung pada aplikasi dan konten yang dilihat, refresh rate dapat beralih antara 30Hz, 60Hz, 90Hz, dan 120Hz.

Spesifikasi Realme GT Neo 2

{Baca Juga: Perilisan Realme GT Neo 2}

Selain itu, layarnya juga akan mendukung teknologi DC dimming, penyesuaian tingkat kecerahan 10.240, dan rasio kontras 50.00.000:1.

Awal pekan ini, Realme juga mengkonfirmasi beberapa spesifikasi lain dari Realme GT Neo 2. Seperti spesifikasi mesinnya yang akan ditenagai dengan chipset octa-core Snapdragon 870 SoC.

Smartphone ini juga akan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W Dart Charge yang diklaim dapat mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 36 menit saja.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme GT Neo

Realme juga mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 megapiksel. [HBS]

Melalui bocoran sebelumnya, Realme GT Neo 2 disebut-sebut akan menampilkan layar full-HD+ berukuran 6,62 inci. Smartphone ini juga diperkirakan akan hadir dengan RAM 12GB – seperti yang juga terlihat dalam daftar Geekbench-nya.

Namun kemungkinan HP ini akan datang dengan opsi RAM 8GB juga. Realme telah membagikan render ponsel yang menunjukkan varian warna Black Mint dengan modul kamera persegi panjang. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0