telset

Realme GT Neo2 Rilis, Dilengkapi Layar 120Hz dan Snapdragon 870

Telset.id, Jakarta – Setelah banyak informasi dan bocoran yang berseliweran, Realme GT Neo2 akhirnya diperkenalkan dalam sebuah acara yang digelar di China. Realme GT Neo2 ditenagai spesifikasi tinggi dan dijual dengan harga yang cukup menarik. Seperti apa?

HP Realme terbaru ini membawa spesifikasi ala smartphone flagship. Salah satunya adalah digunakannya prosesor Snapdragon 870 besutan Qualcomm.

Harganya pun terjangkau, mulai Rp 5 jutaan saja. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dan harga dari Realme GT Neo2. Yuk simak di artikel berikut ini, sob!

{Baca juga: Poco X3 GT vs Realme GT Master Edition}

Spesifikasi Realme GT Neo2

Realme GT Neo2 Spesifikasi Harga

HP dari Realme ini mengusung layar AMOLED buatan Samsung dengan ukuran 6,6 inci. Layarnya beresolusi Full HD+ dan memiliki kecerahan maksimal hingga 1.300 nits.

Tidak ketinggalan adanya dukungan refresh rate tinggi hingga 120Hz. Sementara untuk touch sampling rate-nya mencapai 600Hz.

{Baca Juga: Realme Pad Dipastikan Masuk ke Indonesia}

Performa tinggi dijanjikan smartphone ini berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang menyuguhkan clock-speed tertinggi hingga 3,2 GHz. Realme GT Neo2 juga dilengkapi dengan spesifikasi RAM 6 GB, 8 GB, sampai 12 GB, serta memori internal UFS 3.1 dengan kapasitas 128 GB atau 256 GB.

Guna menjaga kinerjanya agar lebih optimal, Realme memperkenalkan teknologi pendingin inovatif cooling gel dengan partikel berlian. Vapor Chamber juga turut diperbesar di balik bodinya untuk menjaga suhu ponsel tetap terjaga.

Dengan adanya teknologi ini diklaim dapat menurunkan suhu hingga 18 derajat Celcius dan kinerja keseluruhan hingga 20% lebih baik dibanding Realme GT Neo generasi sebelumnya.

Peningkatan juga diberikan Realme pada bagian software. GT Neo2 yang berjalan dengan Realme UI 2.0 berbasis Android 11 yang sudah memiliki GT Mode 2.0. Dengan mode ini, performa smartphone dapat ditingkatkan untuk kebutuhan gaming.

Sebagai penyuplai daya, terbenam baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi teknologi pengisian cepat 65W. Menurut Realme, ini bisa mengisi daya baterai dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 36 menit saja.

{Baca Juga: Review Realme GT Master Edition Indonesia}

Di bagian kamera, terpasang tiga kamera belakang dengan komposisi, kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black Mint, Blue Gradient dan Plain Black. Realme GT Neo2 dijual dengan harga mulai dari 2.399 Yuan atau Rp 5 jutaan untuk varian terendah dan 2.999 Yuan atua setara Rp 6 jutaan untuk model  tertinggi.

Sesi pre order sudah dimulai di China dan penjualan pertama dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27 September 2021. Realme juga memastikan bahwa perangkat ini akan meluncur secara global. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0