Spesifikasi Oppo Find X6 Pro Kembali Bocor, Ungkap Detail Kamera

Telset.id, Jakarta  – Spesifikasi Oppo Find X6 Pro pelan-pelan kian terungkap. Kali ini, ada bocoran lain mengenai kamera smartphone baru tersebut.

Spesifikasi Oppo Find X6 Pro memang telah beredar luas di internet. Perangkat itu juga dilaporkan bakal meluncur ke pasaran pada kuartal pertama 2023.

Rumor sebelumnya dari Digital Chat Station menyebut bahwa  perusahaan akan menghadirkan tiga kamera dengan resolusi 50MP ke Oppo Find X6 Pro.

Semuanya menggunakan sensor Sony. Sekarang, Telset kutip dari GSM Arena, Jumat (30/12/2022), pembocor mengungkap detail secara lebih lanjut.

BACA JUGA:

Kali ini, bocoran membeberkan lensa dan fitur Oppo Find X6 Pro.  Kamera utama 50MP Oppo Find X6 Pro akan memakai sensor Sony IMX989 satu inci.

Sensor serupa terlihat di Xiaomi 12S Ultra. Sensor tersebut memiliki aperture f/1.8, lensa 7P dan OIS, serta panjang fokus setara dengan 23 milimeter.

Sensor ultra-wide-angle shooter 50MP dikatakan sebagai IMX890, dipakai oleh Oppo untuk kamera utama di smartphone anyar model Oppo Find N2.

Namun demikian, sensor 1/1,56 inci akan berada di belakang lensa f/2.2. Lensa telefoto akan pakai Sony IMX766 atau Sony IMX890 berukuran sama.

Kendati begitu, zoom akan menjadi sekitar 3x mengingat panjang fokus setara 64 milimeter. Sensor juga datang dengan OIS, sedangkan aperture f/2.6.

Rumor mengklaim pula bahwa kamera selfie Oppo Find X6 Pro akan hadir dengan sensor milik Sony IMX709 32MP, yang memulai debut di seri Oppo Reno7.

Sensor Sony yang terdapat di Oppo Reno7 khusus LTE itu menghadirkan gambar nan tajam dengan warna sangat akurat dan objek menjadi lebih realistis.

Spesifikasi Oppo Find X6 Pro akan diungkap lagi oleh Digital Chat Station. Sejauh ini, perusahaan belum memberi konfirmasi apapun terkait berbagai rumor.

Sebelumnya, spesifikasi Find X6 Pro terkuak berkat informasi dari informan andal asal China. Perangkat tersebut akan mempunyai dukungan pengisian cepat 100W.

BACA JUGA:

Spesifikasi Find X6 Pro juga termasuk speaker simetris ganda dan motor linier sumbu X, tiga kamera Sony beresolusi 50MP, serta chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Kabarnya, seri Oppo Find X6 akan hadir dalam dua model, yakni Find X6 dan Find X6 Pro. Perusahaan kabarnya segera melakukan pengumuman resmi ponsel itu.

Oppo Find X6 dikatakan menampilkan motor linier sumbu X dan blaster IR. Oppo menghadirkan tiga kamera Sony 50MP di Find X6 Pro dan Snapdragon 8 Gen 2. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0