Oppo Find X6 Pro akan Punya Tiga Sensor Kamera 50MP

Telset.id, Jakarta – Oppo sedang mempersiapkan Find X6 Pro untuk tahun depan. Penerus Find X5 Pro 5G ini kabarnya akan datang dengan membawa tiga sensor kamera beresolusi 50MP buatan Sony di bagian belakang.

Oppo Find X6 Pro bakal mengusung Sony IMX 989, sensor 1 inci dengan lensa 7P dan OIS. Modul ultrawide memakai sensor Sony IMX890.

Sensor ketiga, menurut tipster Digital Chat Station seperti Telset kutip dari GSM Arena,  Senin (21/11/2022), menjadi lensa Sony IMX890.

BACA JUGA:

Lensa tersebut mempunyai zoom optik 2,7x dan OIS. Oppo juga akan menghadirkan sensor ToF untuk membantu pemetaan kedalaman.

Rumor sebelumnya menyebut, Find X6 Pro akan tersedia dengan chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 2 dan MediaTek Dimensity 9200.

Find X6 Pro juga akan menghadirkan layar jenis AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi QHD+ serta dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Awal November 2022 lalu, ada laporan tentang spesifikasi utama Find X6 Pro. Find X6 Pro kelas atas akan menampilkan layar OLED E6 6,7 inci.

Layar itu menawarkan resolusi 2K tinggi. Bagian depan akan menampung selfie shooter 32MP dan belakang punya pengaturan tiga kamera.

Ketiganya masing-masing sensor utama 50MP, lensa sudut ultralebar 50MP, dan kamera zoom 50MP lain. Kamera utama pakai Sony IMX989.

Kamera tersebut dikabarkan juga akan menampilkan Hasselblad Tuning. Perangkat diharapkan akan mempunyai sebuah sensor utama satu inci.

Untuk dapur pacu, smartphone akan dilengkapi Snapdragon 8 Gen 2, dipasangkan RAM hingga 8GB atau 12GB dan memori internal hingga 512GB.

Belum ada bocoran mengenai harga Oppo Find X6 Pro. Oppo belum memberi pernyataan tentang smartphone andalan keluaran mendatang itu.

Kemungkinan besar, perangkat tersebut akan meluncur ke pengguna pada tahun depan. Find X6 Pro akan menjadi HP flagship terbaru perusahaan.

BACA JUGA: 

Sebelumnya, perusahaan telah merilis Oppo Find X5 Pro di Indonesia pada Juni 2022. Find X5 Pro membawa spesifikasi dan fitur-fitur menarik.

Find X5 Pro bersertifikat IP68, yang diklaim memiliki ketahanan air dan debu, serta dilengkapi kesempurnaan bodi keramik berdaya tahan optimal. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0