Black Shark 4 Usung Layar AMOLED E4 144Hz dari Samsung

Telset.id, Jakarta – Black Shark 4 segera diperkenalkan pada 23 Maret mendatang, yang terdiri dari model standar dan juga Pro. Menjelang peluncuran, belum diketahui seputar spesifikasi lengkap dari Black Shark 4 maupun model tertingginya.

Walaupun demikian, sejumlah rumor terkait spesifikasi dari ponsel gaming terbaru ini sudah muncul ke permukaan. Layar misalnya, Black Shark 4 akan menampilkan layar AMOLED E4 buatan Samsung dengan ukuran 6,67 inci.

Layar ini sudah mendukung refresh rate 144Hz yang kencang dengan multi-finger touch sampling rate 720Hz. Bak ponsel kekinian, layar dari HP terbaru Black Shark ini juga memiliki punch-hole di tengah sebagai tempat bagi kamera selfie.

Namun, belum diketahui apakah kedua seri Black Shark 4 sama-sama akan mengusung layar AMOLED E4 atau hanya model Pro saja yang akan mengemasnya.

{Baca juga: Terpampang Jelas, Begini Penampakan Desain Black Shark 4!}

Spesifikasi Layar Black Shark 4

Bukan hanya spesifikasi layar Black Shark 4 saja yang terungkap, desain ponsel gaming besutan sub-brand Xiaomi ini juga terkuak.

Baru-baru ini, video hands-on beredar dari salah seorang gamers asal China yang memberikan gambaran jelas mengenai desain Black Shark 4.

Tak hanya menampilkan lubang kamera di bagian tengah, suksesor Black Shark 3 ini juga sudah mendukung pemindai sidik jari yang tertanam di balik layarnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone ini juga punya tombol trigger yang sebelumnya juga hadir di Blackshark 3 Pro. Tampak, smartphone gaming ini pun dilengkapi dengan aksesoris tambahan berupa casing dengan kipas pendingin dan memiliki tampilan suhu berbentuk LED.

Bagian back cover juga memperlihatkan tiga kamera. Meski demikian belum diketahui mengenai resolusi dan juga sensor yang digunakan. Mengingat ini merupakan smartphone gaming, tentu tidak perlu mengharapkan fitur kamera yang berlimpah.

Bocoran Spesifikasi Black Shark 4

Desain Black Shark 4
Layar Black Shark 4

Smartphone gaming terbaru ini dipastikan bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888. Informasi ini seolah mematahkan rumor yang sebelumnya beredar bahwa suksesor Black Shark 3 ini akan ditenagai oleh Snapdragon 870.

Selain itu, Black Shark 4 juga akan memiliki sistem pendinginan khusus yang dapat mengurangi suhu CPU hingga 18 derajat Celcius.

{Baca juga: Bocoran Spek Black Shark 4, Snapdragon 888 dan Fast Charging 120W}

Ponsel pintar ini pun bakal ditopang oleh baterai 4.500 mAh dengan fast charging 120W. Teknologi pengisian cepat ini memungkinkan proses ngecas dari 0% sampai penuh dalam waktu 15 menit saja.

Bukan cuma itu, Black Shark juga bakal merilis model Pro. Seperti versi biasa, seri ini juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888, memiliki tiga kamera utama, dan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 sebesar 8 GB atau 12 GB. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -